Sukses

Menghadirkan Bakmi Hoki untuk Meriahkan Momentum Imlek

Bakmi Hoki diharapkan bisa menjadi santapan yang siap menggoyang lidah para penikmat kuliner.

Liputan6.com, Jakarta - Momentum Imlek sering jadi momen untuk menuai harapan yang lebih baik. Hal itu juga dilakukan outlet Bakmitopia. Mereka menaruh harapan besar sepanjang bulan Februari ini.

Dua menu baru yang diberi nama Bakmi Hoki diharapkan bisa menjadi santapan yang siap menggoyang lidah para penikmat kuliner sekaligus menguatkan kelangsungan bisnis food and beverage di Tahun Macan Air ini.

"Menu Bakmi Hoki ini terdiri dari dua jenis, yakni bakmi ayam Hainan dan bakmi ayam Charsiu," terang Aditya Warman, Direktur PT Boga Kencana Mandiri yang menjadi pengelola outlet Bakmitopia, dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Minggu (6/2/2022).

Meski nuansa pecinan terasa kental namun Aditya menegaskan menu baru ini masih terjamin kehalalan produknya untuk semua konsumen. "Tenang saja semua menu makanan yang ada di sini sudah bersertifikasi halal dari MUI," ujarnya.

Aditya mengatakan menu Bakmi Hoki ini memang secara khusus dihadirkan untuk menyambut perayaan Imlek. Ia juga berharap keberuntungan bisnis akan tetap kuat di masa pandemi Covid-19 yang sulit ini.

Sementara itu dengan mulai bergeliatnya kembali tren positivity rate Covid-19, Aditya menjelaskan pihaknya tetap menyajikan layanan untuk makan di tempat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberi Hoki

"Tentunya kita tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Ini sudah menjadi protokol utama dari semua outlet Bakmitopia," katanya.  Aditya mengatakan selama lima tahun beroperasi, ekspansi outlet Bakmitopia sempat mencapai 43 gerai.

Di dalam ekspansi wilayah, Bakmitopia saat ini sudah mulai menjangkau wilayah di luar Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek).

"Sejak setahun lalu Bakmitopia juga sudah hadir di Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung. Kita berharap dengan adanya dua menu baru ini bisa semakin memberi hoki dan membuat Bakmitopia semakin berkembang," ujarnya dengan penuh optimisme.

Ingin cek langsung gerai Bakmitopia? Temukan lokasi terdekat dengan Anda di bakmitopia.com atau follow IG @bakmitopia.

3 dari 3 halaman

Oleh-oleh Makanan khas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.