Sukses

Ayah Bibi Andriansyah Ingin Sekali Bisa Bertemu dengan Ayah Vanessa Angel

H. Faisal sangat berharap persoalannya dengan Doddy Sudrajat tentang Gala bisa selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah almarhum Bibi Andriansyah, Faisal mengungkapkan kesiapannya untuk duduk bersama untuk mengakhiri polemik soal cucu mereka, Gala Sky Andriansyah. Ia mengungkapkan itu usai menerima kehadiran Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA), Jumat, 7 Januari 2022.

"Saya siap untuk duduk bersama, Apalagi kalau Pak Arist bisa menjadi mediatornya," ujar Faisal. Sejak awal, Faisal mengatakan siap di mediasi.

Faisal mengatakan dengan adanya mediasi ini terdapat jalan untuk menyelesaikan persoalan ini. Apapun keputusannya, Faisal semua demi kebaikan cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Faisal mengatakan persoalannya dengan Doddy Sudrajat membuatnya stres. Apalagi, keluarga masih diselimuti duka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Persoalannya begitu rumit, rancu. Berbagai cara sudah saya tempuh, tapi belun menemukan titik temu," ujar H. Faisal dalam acara Rumpi, Jumat, 7 Januari 2022.

Faisal mengungkapkan sudah tidak bertemu Doddy Sudrajat dan keluarganya sejak tujuh hari kepergian Vanessa dan Bibi. "Saya ingin banget bertemu dengan Doddy," imbuhnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Direspons

Ia mengatakan sempat bertemu dengan Doddy dalam sebuah ruangan di pengadilan. Ia sempat mengulurkan tangan untuk bersalaman, tapi dia tidak merespons.

"Saya bingung, kenapa bisa seperti itu. Saya serba salah," kata Faisal.

Saat itu, kata Faisal, jika Doddy meresponsnya, tentu ia akan memeluknya. "Mengapa bisa seperti ini. Ini cucu kita berdua," kata Faisal.

3 dari 4 halaman

Demi Kepentingan Anak

Seperti diungkapkan Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, polemik soal Gala Sky harus segera dihentikan. Jika prersoalan ini tidak selesai, maka hal itu juga bentuk eksploitasi pada anak.

Oleh karena itu, Arist menyarankan Faisal dan Doddy duduk bersama. Dengan begitu, masalah ini bisa diselesaikan dengan baik.

4 dari 4 halaman

Infografis: Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.