Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Fesyen Lily Collins Makin Variatif dan Berwarna di Emily in Paris Season 2

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang gaya fesyen di serial Emily in Paris Season 2. Serial yang dibintangi Lily Collins ini sudah tayang perdana pada 22 Desember 2021. Seperti di musim pertamanya, serial ini kembali menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia.

Dengan latar di kota mode dunia, yaitu Paris, tentu saja serial ini banyak mencuri perhatian karena pilihan busana-busana modis dan stylish yang dikenakan oleh karakter Emily Cooper (Lily Collins). Berbagai media menyorot selera fesyen Emily yang dinilai fresh, chic dan sangat bergaya.

Pada musim kedua ini, sesuai prediksi, gaya fesyen yang ditampilkan Emily lebih variatif , menarik dan penih warna dari sebelumnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang jenazah Desmond Tutu, pahlawan anti-apartheid Afrika Selatan.

Sebuah kebaktian pribadi digelar di Katedral St. George pada 2 Januari 2022. Abu Tutu dikebumikan di Cape Town. Atas permintaannya, tubuh pemenang Hadiah Nobel Perdamaian ini memilih langkah tersebut yang dianggap sebagai alternatif lebih hijau untuk kremasi.

Aquamasi adalah proses berbasis air yang nama ilmiahnya adalah "hidrolisis alkali". Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kabar meninggalnya Nindy Ellesse pada 2 Januari 2022.

Nindy meninggal dunia akibat kanker payudara.Sebelum meninggal dunia, melalui penyanyi era 1980-an ini sempat mengunggah sebuah foto saat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.  Dalam sebuah perbincangan dengan Iis Sugianto, penyanyi yang juga sahabatnya, Nindy mengatakan ia sudah bersih dari kanker payudara. Namun, kanker bisa muncul kapan saja.

Ketiga topik tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Gaya Fesyen Lily Collins Makin Variatif dan Berwarna di Emily in Paris Season 2

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Serial Netflix Emily in Paris sudah tayang kembali. Bertajuk Emily in Paris: Season 2, serial yang dibintangi Lily Collins ini tayang perdana pada 22 Desember 2021. Seperti di musim pertamanya, serial ini kembali menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia.

Dengan latar di kota mode dunia, yaitu Paris, tentu saja serial ini banyak mencuri perhatian karena pilihan busana-busana modis dan stylish yang dikenakan oleh karakter Emily Cooper (Lily Collins). Berbagai media menyorot selera fesyen Emily yang dinilai fresh, chic dan sangat bergaya.

Selanjutnya…

Jenazah Desmond Tutu Dikremasi dengan Aquamasi, Apa Itu?

Keluarga berkumpul melepas kepergian pahlawan anti-apartheid Desmond Tutu di sebuah kebaktian pribadi di Katedral St. George yang digelar Minggu, 2 Januari 2022. Abu Tutu dikebumikan di Cape Town.

Dilansir dari CNN, Senin (3/1/2022), atas permintaannya, tubuh Desmond Tutu menjalani aquamasi. Pemenang Hadiah Nobel Perdamaian ini memilih langkah tersebut yang dianggap sebagai alternatif lebih hijau untuk kremasi, demikian Gereja Anglikan Afrika Selatan mengonfirmasi kepada CNN, Sabtu, 1 Januari 2022.

Selanjutnya…

Pengakuan Nindy Ellese, Penyanyi Era 1980-an yang Meninggal Dunia Akibat Kanker Payudara

Kabar duka kembali datang dari dunia selebritas di Indonesia, Nindy Ellesse meninggal dunia, Minggu, 2 Januari 2022. Nindy meninggal dunia akibat kanker payudara.

Sebelum meninggal dunia, melalui akun Instagram pribadinya, Nindy Ellesse sempat mengunggah sebuah foto saat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Dalam foto itu, ia tampak sedang berbaring di dalam ruang perawatan dengan selang infus menempel di hidungnya.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion