Sukses

Mencicipi Sajian dari 12 Restoran Rekomendasi Chef Juna, Bisa Disantap di Rumah

Chef Juna merekomendasi beragam sajian menggugah selera dari restoran ternama yang bisa disantap di rumah bersama keluarga. Yuk, intip variasi pilihan menariknya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Tahun Baru 2022 biasanya menjadi momen kumpul bersama orang-orang terkasih. Kurang lengkap rasanya jika tak dibarengi dengan sajian yang menggugah selera dari beberapa restoran ternama.

Kini, Anda dapat menikmati sajian dari restoran rekomendasi Chef Juna untuk disantap di rumah. Layanan tersebut dihadirkan oleh GrabFood yang menyediakan opsi Chef's Reco dan Anda memilih sajian favorit, mulai dari bufet hingga makanan paduan Barat-Asia.

Lantas, mana saja pilihan restoran rekomendasi Chef Juna tersebut Yuk, simak selengkapnya seperti dirangkum GrabFood dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, berikut ini.

1. Shaburi

Restoran ini menyediakan paket barbeku untuk disantap di rumah dengan kenikmatan saus dan dagingnya. Rekomendasi menunya adalah Twin Shabu, satu set lengkap pilihan beragam potongan daging dan ayam. Sajian ini juga dilengkapi saus khas Shaburi.

2. Kintan

Tak hanya baberku, shabu-shabu di Kintan dapat jadi pilihan Anda. Pilihan menunya adalah Tasty Karubi dengan pilihan berbagai potongan bento set dengan daging karubi yang tipis dan lembut.

3. HONU

Anda dapat menyantap sajian khas Hawaii tanpa perlu jauh-jauh ke sana. Menu Two and Two, yakni perpaduan ikan salmon dan tuna ditambah saus, nori renyahm saus creamy, daun bawang, dan kremesan renyah, bisa jadih pilihan Anda dan keluarga.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4. GIOI

Restoran ini hadir dengan pilihan cita rasa unik fusion Asia Tenggara dari mulai Thailand, Vietnam, dan Indonesia khususnya Bali. Anda dapat mencoba Salmon Lodeh, sajian yang dilengkapi dengan sentuhan creamy.

5. GION

Rekomendasi menu di GION adalah Kiss of GION dan Hot Geisha Roll untuk perpaduan sushi dengan saus creamy. Bagi Anda yang lebih menyukai rasa pedas, dapat memilih Hot Geisha Roll dan Kiss of Geisha yang dipadu cita rasa gurih dan tekstur yang lembut.

6. Imperial Kitchen

Restoran ini menyediakan ragam street food dan sajian ringan, seperti siomai, bakpao, wan ton goreng. Adapun rekomendasi menu adalah Chef's Combo A (bakpau isi cokelat dan siomai), Chef's Combo A yang berisi bakpao sepatu berisi cokelat dan siomai.

3 dari 5 halaman

7. Bakerzin

Rekomendasi menu dari restoran ini adalah Bistecca Striploin, daging striploin premium dengan rosemary dan bawang putih yang harum. Sajian ini juga dilengkapi kentang goreng dan dua pilihan saus.

8. The Duck King

Penikmat kuliner Asia pasti sudah tidak asing dengan restoran ini. Rekomendasi menunya adalah bebek panggang satu ekor dengan saus khas ala The Duck King.

9. Kimukatsu

Sajian cita rasa khas Jepang bisa Anda dapatkan di Kimukatsu. Anda bisa mencoba renyahnya Chicken Katsu yang dilengkapi salad dan nasi.

4 dari 5 halaman

10. Yellowfin

Sajian Asian Fusion di restoran ini yang direkomendasikan adalah Salmon Melt. Sajian ini adalah paduan klasik salmon dan saus mentai.

11. Sushi Yay!

Rekomendasi di Sushi Yay! adalah Bundling Kuro. Sajian tersebut adalah menu baru yang hadir dengan nuansa serba hitam.

12. Holywings

Sajian dari Holywings yang dapat Anda coba adalah Holywings Steak. Santapan ini sangat cocok disajikan saat makan malam bersama orang-orang tercinta.

5 dari 5 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.