Sukses

Gaya Penuh Warna BTS dalam Kolaborasi Bareng Vogue dan GQ Korea

Liputan6.com, Jakarta - BTS tiada henti menyajikan kejutan bagi Army, demikian penggemar setia mereka akrab disapa. Boyband pelantun Butter ini menjalin kolaborasi dengan majalah ternama, Vogue Korea dan GQ Korea.

Penampilan RM dkk di majalah tersebut turut didukung dalam balutan mewah nan elegan dari rumah mode dunia, Louis Vuitton. Para personel BTS berpose dalam pemotretan untuk tampil di edisi spesial di Januari 2022 untuk kedua majalah tersebut.

Berdasarkan keterangan dari laman Vogue Korea, Rabu (22/12/2021), majalan ini meluncurkan tiga sampul edisi khusus BTS. Pre-order online edisi spesial BTS ini dimulai sejak 10 Desember 2021 melalui Aladin, Yes24 dan Kyobobook.

Majalah edisi spesial ini berisi 105 halaman editorial, wawancara, dan di balik layar pemotretan dengan BTS. Pada sampul pertama menampilkan personel BTS dalam balutan busana penuh warna yang mencolok.

Sebut saja ketika RM mengenakan jaket bisbol kuning hitam, kemudian Jin memakai busana bernuansa hijau dengan balutan setelan motif kotak-kotak paduan hijau dan abu-abu dan memakai topi hijau army. Lalu, V tampak berbalut setelan didominasi putih dan topi warna senada.

Jungkook dan Suga BTS sama-sama mengenakan busana dengan sentuhan hitam dan kuning dan rambut yang tertata apik. Sedangkan Jimin tampak mengenakan turtleneck dipadu outer berpaduan warna pink, kuning, hingga hijau dan J-Hope memakai busana serba hitam.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
2 dari 4 halaman

Tampilan Penuh Warna

Pada sampul kedua tampilan BTS dibalut dengan nuansa hitam putih. Hanya tulisan Vogue dan BTS yang dibuat berwarna dan tampak monogram-monogram Louis Vuitton hadir di dalamnya.

Sedangkan tampilan sampul ketiga, BTS berpose di sebuah rangkaian besi. Beragam pose dihadirkan personel BTS yang kali ini tampil dalam balutan busana bernuansa hitam, biru elektrik, dan abu-abu.

Penampilan BTS diabadikan oleh fotografer Hyea W. Kang dan Eunyoung Sohn selaku fashion director. Sebelumnya, teaser kolaborasi ini dibagikan pada 6 Desember 2021 dalam bentuk video.

Baru pada 21 Desember 2021, majalah edisi Januari 2022 dijual dan sekaligus mengungkap cerita dari para personel BTS. Pada hari ini, Rabu (22/12/2021), dirilis fashion film dan pada 1 Januari 2022 bakal ada interview film.

3 dari 4 halaman

GQ Korea

Mengutip dari laman resmi GQ Korea, Rabu (22/12/2021), GQ Korea memperkenalkan delapan jenis sampul edisi khusus BTS. Majalah ini juga bisa didapatkan di toko buku offline pada 21 Desember 2021.

Bakal ada pula video yang menampilkan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook yang diungah di Instagram dan channel YouTube majalah ini secara berurutan. Potret BTS ini diabadikan oleh Kang Hyea W., Go Won Tae, Less, Youn Song Yi, Ahn Joo Young, Yoon Ji Yong, Jang Duk Hwa.

"Terhubung bahkan di tempat yang tidak terlihat. Ini adalah era di mana kita menyadari bahwa itu bukan duniaku sendiri, tapi dunia kita. Sama seperti mereka, yang tersebar di lokasi syuting dan memancarkan aura, tetapi kemudian secara alami berkumpul kembali untuk menunjukkan dunia yang sempurna bernama BTS. Awal Januari 2022 adalah dengan BTS, kolaborasi antara GQ dan Vogue," bunyi keterangan dalam unggahan GQ Korea di Instagram pada 21 Desember 2021.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion