Sukses

Cerita Sedih Tisya Erni Sebelum Namanya Ramai Dibicarakan

Tisya Erni sempat mengunggah cerita sedih sebelum namanya ramai dibicarakan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tisya Erni mendadak mencuri perhatian. Ia ramai diperbincangkan di media sosial terkait dugaan prostitusi online.

Hal tersebut menyusul pemberitaan seorang selebgram berinisial TE yang ditangkap karena kasus prostitusi di Semarang. Sementara pihak kepolisian sendiri belum mengungkap siapa selebgram TE yang dimaksud, seperti dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Didorong rasa penasaran, warganet kemudian mempertanyakan hal tersebut ke Tisya Erni dalam kolom komentar. Dari situlah ramai yang membicarakan Tisya.

Dihimpun dari berbagai sumber, sebelum kabar tak sedap tersebut merebak, Tisya Erni sempat merilis singlenya berjudul "Aku Beruntung". Ia mengadu peruntungan di jalur tarik suara.

Sebelumnya, Tisya Erni disebut sempat menjadi sales promotion girl (SPG). Ia juga menjadi model dan penyanyi dan sempat juga menjajal kemampuan aktingnya dalam sebuah sinetron.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Rambut

Tisya Erni mengunggah foto dirinya pada, Senin, 20 Desember 2021. Dalam unggahan itu, ia bertanya, "Rambut lurus terikat Atau Rambut pendek terurai ?"

Pertanyaan Tisya mendapat banyak tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang menyebut Tisya lebih cantik dengan rambut panjang.

"Rambut lurus terikat cantik bangett kak❤️," kata warganet. "Rmbut pnjang mantul👏😍," imbuh yang lain.

3 dari 4 halaman

Ditinggal Ayah

Sebelumnya, perempuan kelahiran di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada 24 Juli 1995 ini sempat mengunggah cerita sedih. Sang ayah Syafarudin bin Lampe meninggal dunia.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, ia sempat mengungkapkan kepedihan hatinya. Momen tersebut terjadi saat ayahnya meninggal dunia.

"Tidak banyak kata utk postingan singkat ini 🙂," tulis Tisya. "( Moment dimana hati saya hancur , saya kehilangan cinta sejatiku , pria kepercayaanku sejak aku lahir di dunia ini , ayah yang baik dan sabar , ahhhhh entahlah hatiku masih belum percaya ayah telah meninggalkanku di dunia ini , piiii I MISS U KODONG )," ungkap Tisya pada akhir Oktober 2021 lalu.

4 dari 4 halaman

Infografis Penghasilan Tertinggi Model Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.