Sukses

Sosok Selebgram Tisya Erni yang Ramai Diperbincangkan Warganet

Selebram Tisya Erni sedang ramai diperbincangkan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus model dan penyanyi Tisya Erni tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal ini lantaran ada pemberitaan mengenai selebgram berinisial TE, yang terciduk dugaan kasus prostitusi dan ditangkap di hotel kawasan Semarang, Jawa Tengah pada 15 Desember 2021.

Tak ayal, warganet pun menyerbu media sosial Tisya Erni. Mereka menduga inisial TE adalah Tisya Erni. Sementara itu, pihak kepolisian belum secara jelas mengungkap identitas TE.

Adapun Tisya Erni merupakan seorang model dan penyanyi. Di dunia tarik suara, ia bergabung di bawah naungan label musik Nagaswara. Beberapa waktu lalu, ia baru saja merilis single baru berjudul, "Aku Beruntung".

Dalam perjalanan karier yang dihimpun dari berbagai sumber, Tisya pernah bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan alat kesehatan. Ia  merantau ke Jakarta dan berkarier sebagai model.

Tisya Erni juga sempat menjajal kemampuan aktingnya tatkala membintangi sinetron "Ikatan Cinta". Ia memerankan karakter bernama Fransisca yang kala itu beradu akting dengan Kevin Hillers sebagai Angga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Terseret Isu Rumah Tangga Sule

Tisya Erni juga pernah terseret dalam isu rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Pada waktu itu, rumah Sule dan Nathalie Holscher digosipkan tengah kurang baik.

Di tengah ramainya gosip tersebut, nama Tisya Erni ikut terseret lantaran diketahui sempat menjalin kedekatan dengan Sule.

Tisya Erni pun sudah memberikan klarifikasi. Dalam tayangan infotainment Status Selebritis SCTV, Tisya Erni menolak untuk dikaitkan dengan masalah antara Sule dan Nathalie Holscher.

"Hal yang mengejutkan netizen ya Nathalie menghapus beberapa foto (Sule) di Instagram, saya juga enggak tahu, kita harus positif aja, barangkali Mbak Nathalie dengan Kang Sule-nya tuh ada something di luar dari saya," kata Tisya Erni pada April 2021.

"Jangan netizen langsung mengasumsikan ke saya, pokoknya kita tunggu aja sebenarnya dari Nathalie-nya atau kang Sule nya tuh ada something apa sih, barangkali bukan karena saya. Netizen juga jangan nambah-nambahin, barangkali ada faktor lain bukan karena saya."

3 dari 3 halaman

Infografis Prostitusi Artis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.