Sukses

Tubuh Kurus Jung Ho Yeon Bikin Khawatir, Tulang Dadanya Sampai Terlihat Menonjol

Liputan6.com, Jakarta - Jung Ho Yeon baru-baru ini mengunggah deretan fotonya yang diambil di LACMA art + film gala. Dari beragam potret yang ditampilkan, ada satu kesamaan yang menonjol dari bintang Squid Game itu.

Terlihat lengan dan tubuhnya sangat kurus. Bahkan dalam satu foto yang memperlihatkan ia mengenakan gaun hitam tanpa lengan dengan belahan V, tulang-tulang dadanya terlihat menonjol.

Hal itu memicu kekhawatiran dari rekan sesama aktris, Park Ju Hyun. Ia menuliskan, "Kawan..Apa kau hanya akan meninggalkan tulang?"

Kekhawatiran yang sama juga dilontarkan penggemarnya. Sang penggemar menuliskan bahwa ia menyukai aktingnya di Squid Game. Ia pun berpikir Jung Ho Yeon adalah aktor dan manusia yang menakjubkan.

"Aku tak ingin mengatakan hal negatif, tetapi hanya menyatakan bahwa melihatmu dalam gaun hitam membuatku sedikit khawatir. Aku paham bagaimana model harus mencapai berat standar. Tapi, tolong pastikan kamu makan dengan baik, bekerja sama dengan ahli nutrisi yang holistik, dan pastikan kesehatan fisik dan mentalmu juga baik dan berenergi lewat makanan," tulis warganet itu.

Beragam unggahan lainnya meminta agar brand ambassador Louis Vuitton tersebut untuk makan. Mereka mengkhawatirkan berat badan sang aktris yang terlihat makin kurus

"Kamu sangat cantik tapi aku khawatir kamu yang bergaun hitam..apakah kamu baik-baik saja? makanlah dengan baik, jaga dirimu dan kesehatanmu yang utama," imbuh yang lain.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Berat Badan

Dikutip dari Allkpop, Senin (20/12/2021), Jung Ho Yeon sempat mengungkapkan kepada Star News bahwa ia sangat sibuk dengan beragam agenda di AS. Ia bahkan tidak sempat makan.

"Jadi, aku kehilangan banyak berat badan. Semua baju yang pas untukku saat pertama kali datang ke sini (Amerika) kini terlalu longgar," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan berat badannya yang 49 kilogram sekarang turun lebih banyak. Ia kehilangan empat kilogram setelah Squid Game dirilis, padahal tingginya mencapai 176 cm.

Jadwal Ho Yeon sangat padat setelah serial yang tayang di Netflix itu meledak di seluruh dunia. Agendanya juga dikonfirmasi akan sangat penuh hingga Februari 2022.

3 dari 4 halaman

Nominasi Aktris Terbaik

Dikutip dari PinkVilla, Jung Ho Yeon baru saja meraih nominasi untuk kategori Artis Terbaik 2021 dalam The Hallyu Talk. Hal itu berkat perannya sebagai Kang Sae-byeok dalam serial Squid Game.

Ia bersaing dengan nama-nama tenar lainnya. Ada Shin Min Ah yang dinominasikan berkat perannya sebagai Yoon Hye Jin di serial Hometown Cha-Cha-Cha. Selain itu, Han So Hee juga turut dinominasikan atas aktingnya sebagai Yoon Jiwoo di My Name.

Kim Go Eun juga masuk nominasi yang sama atas aktingnya di Yumi's Cell. Begitu pula dengan Jeon Yeo Been yang memerankan pengacara Hong Chayoung di Vincenzo

Berikutnya ada Lee Ji Ah yang berperan di The Penthouse 3. Sementara, Go Min Si masuk nominasi berkat perannya di Youth of May sebagai Kim Myung Hee, Kim Min Jung berperan di The Devil Judge, dan terakhir Jeon Mi Do yang berperan sebagai Chae Songhwa di Hospital Playlist.

4 dari 4 halaman

5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar