Sukses

Restoran Cepat Saji Beri Sajian Gratis Berkat Mariah Carey

Ada beragam sajian yang dihadirkan untuk pelanggan restoran cepat dalam Mariah Menu.

Liputan6.com, Jakarta - Kekuatan pesona penyanyi Mariah Carey memang tak terbantahkan. Hal tersebut terbukti ketika pelanggan restoran cepat saji McDonald's dapat menikmati burger Big Mac gratis berkat pelantun We Belong Together ini.

Dilansir dari People, Selasa (14/12/2021), burger ini hanya satu dari sederet item gratis yang ditawarkan McDonald's Mariah Menu. Menu tersebut diluncurkan pada Senin, 13 Desember 2021.

Menu ini menawarkan pelanggan yang menghabiskan 1 dolar AS atau lebih di aplikasi McDonald's selama 12 hari, yakni item menu favorit Carey secara gratis. Pilihan menu terdiri dari burger keju klasik dan Big Mac hingga kue keping cokelat yang dipanggang lembut dan pai apel panggang khas McDonald's.

"Menu saya rilis hari ini!" cuit Mariah Carey bersama potretnya. "Saya meninggalkan Anda hadiah selama 12 hari di aplikasi McDonald's."

Untuk mengakses setiap menu, pelanggan cukup mengunduh aplikasi McDonald's dan mengunjungi bagian penawaran untuk menambahkan pesanan mereka. Promosi berlangsung dari 13--24 Desember 2021.

McDonald's pertama kali mengungkapkan Mariah Menu pada November. "Beberapa kenangan favorit saya dengan anak-anak saya adalah perjalanan keluarga kami ke McDonald's, dan tentu saja, masing-masing dari kami memiliki pesanan kami sendiri," kata Carey dalam siaran pers saat itu.

"Menyatukan beberapa makanan favorit kami dari McDonald's dengan musim favorit saya sepanjang masa adalah harapan liburan yang menjadi kenyataan," ungkapnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbalas Pesan

Pada Senin, 13 Desember 2021, akun Twitter resmi restoran cepat saji ini membagikan unggahan. "Jika @MariahCarey me-retweet ini, semua orang mendapat Big Mac gratis," bunyi cuitan itu

Carey dengan cepat mengikutinya, me-retweet pesan tersebut. Ia juga menuliskan komentar, "Terima kasih kembali."

Sajian gratis ini bisa didapatkan pelanggan di restoran yang berpartisipasi. Pelanggan dapat menikmati penawaran sekali sehari.

Mereka akan mendapatkan "dua roti daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar, bawang bombai di atas roti biji wijen," saat Carey bernyanyi dalam video TikTok, mengcover jingle Big Mac yang ikonik. "Sekarang nyanyikan itu tiga kali dengan cepat," candanya.

3 dari 4 halaman

Merchandise

Untuk merayakan Mariah Menu, restoran cepat saji itu merilis iklan baru. Iklan itu memadukan dunia McDonald's dan Mariah dengan suara lagu liburan favorit semua orang, "All I Want for Christmas is You."

Pihaknya juga telah memberikan tas desain baru, dan bahkan membuat rangkaian merchandise bertema Carey edisi terbatas. Merchandise tersebut akan mereka bagikan kepada 10 ribu penggemar pertama yang menukarkan Mariah Menu pada 15 dan 21 Desember 2021z

Beanie rajutan hitam bergaya dengan bordir tanda tangan Carey di atasnya dengan tulisan emas siap dirilis pada 15 Desember 2021. Pada 21 Desember, penggemar akan mendapatkan kaus hitam yang menampilkan foto Carey yang sedang menikmati pesanan McDonald's, burger keju dengan acar ekstra.

"Sama seperti banyak penggemar saya, saya memiliki kenangan yang luar biasa dengan McDonald's selama bertahun-tahun," kata Carey dalam sebuah pernyataan. "Saya selalu merasakan nostalgia saat melihat Golden Arches, jadi membuat merchandise throwback dengan salah satu foto favorit saya dari tahun 90-an sangat menyenangkan bagi saya."

4 dari 4 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.