Sukses

Berapa Harga Jersey Timnas Indonesia yang Berlaga di Piala AFF 2020?

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia tengah bertanding di Piala AFF 2020. Salah satu yang mencuri atensi dalam laga ini adalah jersey Tim Garuda yang merupakan produksi lokal.

Jersey Timnas Indonesia dipersembahkan oleh label bernama MILLS. Melalui akun Instagram resmi, label lokal ini tak jarang mengunggah seragam berbalut nuansa merah, putih, hingga hitam tersebut.

Berdasarkan keterangan di situs resmi MILLS, salah satu seragam Timnas Indonesia adalah MILLS Indonesia National team Jersey Home - Player Issue 1017 GR Red. Harga seragam warna merah ini tengah diskon dari Rp789 ribu menjadi Rp591.750.

Jersey ini didesain sun protection atau melindungi dari sinar UV matahari, moisture wicking (penyerapan cepat saat berkeringat), serta cool imni atau menjaga agar tetap nyaman saat berkeringat. Material jersey ini terbuat dari poly micro dan polyester 100 persen.

Saat artikel ini ditulis, Jersey Timnas Indonesia tersedia dalam ukuran XS, S, M, L, XL, 5XL, dan 4XL. Tak hanya itu, ada pula jersey lainnya, yakni MILLS Indonesia National Team Jersey Away Player Issue 1018 GR White.

Harga jersey ini juga tengah diskon, dari Rp789 ribu menjadi Rp591.750. Untuk jersey putih tersebut tersedia dalam ukuran XS, S, M, L, XL, 3XL, XXL dan 4XL.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Warna Putih dan Hitam

Jersey Timnas Indonesia tersebut didesain anti-bakterial, anti-static, extra light. Seperti jersey berwarna merah, jersey berbahan polyester 100 persen ini juga didesain sun protection atau melindungi dari sinar UV matahari, moisture wicking (penyerapan cepat saat berkeringat), serta cool imni atau menjaga agar tetap nyaman saat berkeringat.

Ada pula jersey MILLS Indonesia National Team Jersey Third Player Issue 1019 GR Black. Jersey ini dijual seharga Rp789 ribu.

Saat artikel ini ditulis, jersey warna hitam tersebut tersedia dengan ukuran XS, S, L, XL, 3XL, XXL, 5XL, dan 4XL. Jersey Timnas Indonesia warna hitam didesain anti-bakterial, anti-static, extra light, sun protection atau melindungi dari sinar UV matahari, moisture wicking (penyerapan cepat saat berkeringat), serta cool imni atau menjaga agar tetap nyaman saat berkeringat.

3 dari 4 halaman

Bekuk Kamboja

Timnas Indonesia tengah berhadapan dengan Laos di Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Minggu (12/12/2021). Tim Garuda berjaya 4-2 dari Kamboja pada laga pembuka.

Timnas Indonesia memulai Piala AFF 2020 dengan kemenangan. Pasukan Shin Tae-yong menghajar Kamboja 4-2 pada laga Grup B di Stadion Bishan, Kamis, 9 Desember 2021.

Rachmat Irianto ('5, '33) jadi bintang Skuat Garuda usai dua kali merobek gawang lawan. Gol lain timnas dicetak Evan Dimas ('17) dan Ramai Rumakiek ('54). Sementara Yue Safy ('37) dan Prak Mony Udom ('60) menyumbang gol bagi Kamboja.

4 dari 4 halaman

Infografis Piala AFF 2020 Gelar