Sukses

Dapat Jersey Persib Bernomor Punggung 30, Erick Thohir Malah Kaget

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir menyempatkan mengunjungi Persib Official Store. Di sela kunjungannya ke Bandung, Erick Thohir sempatkan mampir ke toko resmi penjualan aksesori berbau Persib itu.

Pria yang akrab dengan dunia sepak bola ini terlihat berinteraksi dengan sejumlah pengunjung lainnya. Bahkan, Erick sempat membubuhkan sejumlah tandatangan pada jersey Persib yang dipakai sebagian pengunjung.

"Sampurasun! Mampir ke tempat wajibnya para Bobotoh, Persib Official Store. @persib_officialstore," tulisnya.

Melalui unggahan video pendek di akun Instagram @erickthohir, terlihat ia mendapatkan satu buah baju bola bernomor punggung 30 dengan nama 'Thohir' di atasnya.

"Loh ada nama Thohir 30 disini," katanya sedikit kaget, dikutip Senin (6/12/2021).

Pasca mendapatkan jersey Persib terbaru dengan nama belakangnya, Erick sempat mengenang masa lalunya.

"Jadi inget memori dulu, Pernah jadi pengurus soalnya," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Bantu UMKM

Menteri Erick menyebut, melalui toko resmi klub sepakbola sejak 1933 itu mampu juga membantu UMKM lokal.

"Talenta muda bertumbuh di Persib, dan Bobotoh juga terus menumbuhkan kekuatan besar Maung Bandung sampai sekarang. Persib Official Store ini juga bisa membuka lapangan kerja, dan membantu UKM lokal bisa sejahtera," kata Erick.

Atas kunjungannya ke Persib Official Store dan mendapatkan jersey, ia memgaku bangga menjadi bagian dari Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung.

"Bangganya saya menjadi keluarga besar Persib bandung dan Bobotoh. Saya mah selalu yakin sama Persib, mampu membela sportivitas dan menyatukan Indonesia dengan sepak bola," tulisnya.

“Pokona, Persib kudu mangprang!” tulis Erick menutup unggahannya.