Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Dufan Night 2021 Segera Hadir, Berapa Harga Tiketnya?

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Dunia Fantasi (Dufan) Ancol akan menghadirkan kembali Dufan Night yang menyuguhkan tampilan Parade Elektrik dengan permainan lampu warna-warni. Dufan Night berlangsung mulai pukul 18.00--22.00 WIB.

Tiket dijual di laman resmi Ancol, periode pembeliam tiket dalam periode 28 November--4 Desember 2021 harga Rp150 ribu. Harga tiket telah termasuk tiket masuk kawasan Ancol dan Dufan, namun belum termasuk tiket kendaraan.

Kudapan khas Meksiko, Taco Bell, hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) sejak 27 November 2021. Peresmia gerai kedua ini merupakan titik penting dalam rencana ekspansi dan bisnis Taco Bell di Indonesia.

Gerai kedua di Indonesia setelah cabang di Senopati itu dirancang dengan konsep modern dan artistik. Diharapkan pelanggan bisa mendapatkan pengalaman menyenangkan saat bersantap di tempat.

HIPMI Jaya menggandeng Parongpong Raw Lab, MVB Indonesia, dan EVOWARE dalam membuat program Kresek Kesadaran atau KESAN. Penyelenggaraannya bermaksud jadi solusi pengolahan limbah masker sekali pakai.

Kantong KESAN dapat dibeli seharga Rp100 ribu per kantong di laman e-commerce untuk eceran atau langsung ke MVB Indonesia untuk pemesanan 10 kantong atau lebih. Kantong tersebut terbuat dari 100 persen singkong kering yang mampu terurai secara alami dan dapat dikomposkan. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Dufan Night 2021 Segera Hadir, Berapa Harga Tiketnya?

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Dunia Fantasi atau Dufan Ancol segera kembali menghadirkan Dufan Night. Agenda oleh taman hiburan tersebut siap menyambut para pengunjung pada 3--4 Desember 2021.

Menurut siaran pers di laman resmi Ancol, Dufan Night 2021 akan menyuguhkan tampilan Parade Elektrik dengan permainan lampu warna-warni. Pengunjung juga dapat menikmati sederet wahana dan agenda di Dufan pada malam hari.

Selanjutnya...

Sasar Gen Z, Taco Bell Indonesia Resmikan Restoran Kedua di PIK

Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) kembali membuktikan diri menjadi destinasi kuliner menjanjikan di Jakarta. Banyak brand kuliner membuka restorannya di sana, termasuk yang terbaru adalah Taco Bell Indonesia. Restoran yang diresmikan pada Sabtu, 27 November 2021 tersebut menjadi gerai ke-200 jenama asal AS itu di kawasan Asia Pasifik.

"Peresmian gerai Taco Bell yang kedua di Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu titik penting dalam rencana ekspansi bisnis Taco Bell di Indonesia maupun di Kawasan Asia Pasifik. Hal itu menandai bahwa Taco Bell mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat," kata Erick Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin, 30 November 2021.

Selanjutnya...

Jangan Dibuang, Kirim Sampah Masker Sekali Pakai Anda untuk Didaur Ulang Jadi Furnitur Cantik

 

Beban lingkungan sudah begitu berat, dan pandemi justru tidak mengurangi tanggungan itu. Sebut saja limbah masker sekali pakai yang umum didapati selama masa krisis kesehatan global, mengingat pemakaiannya merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran virus.

Karena itu, HIPMI Jaya menggandeng Parongpong Raw Lab, MVB Indonesia, dan EVOWARE dalam membuat program Kresek Kesadaran, atau lebih dikenal sebagai KESAN. Penyelenggaraannya bermaksud jadi solusi pengolahan limbah masker sekali pakai.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Infografis Yuk! Pakai Masker dan Segera Vaksin Covid-19