Sukses

Sandiaga Uno Simpan Surat Cinta dari Nur Asia Saat Masih LDR 31 Tahun Lalu

Sandiaga Uno mengungkapkan masih menyimpan surat dari Nur Asia yang dikirim 31 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela-sela aktivitasnya yang sangat padat, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno masih tetap menyempatkan waktu untuk keluarga. Saat ulang tahun ke-52 tahun istri tercintanya, Nur Asia Uno, Sandi mengeluarkan foto surat dari Nur.

Surat berwarna pink itu ditulis Nur pada 31 tahun yang lalu, tepatnya pada Maret 1990. Sandi pun menyimpan surat tersebut dengan baik.

"Sandy, cuma ini yg bisa saya kasih kamu (mungkin kamoe udah ngga perlu lagi) tapi ngga apa2 kan sebagai kenang2an & jangan sampe dibuang walaupun kamu ngga suka ( lebih baik disimpan atau dibalikin lagi lebih aman)," tulis Nur.

Dalam surat itu, Nur mendoakan Sandy agar berhasil dalam studinya. Ia berharap Sandy tak melupakan Nur. Meski suatu saat menjadi menteri.

"NB: Semoga sukses yah sekolahnya, jangan lupa sama yang namanya Nur (kalo udah jadi Pak Mentri inget2 yah, yah). Bye," tulis Nur disertai dengan tanda tangannya.

Dalam unggahan itu, Sandy juga mengunggah potret bersama dengan Nur, foto bersama keluarga. Tak ketinggalan potret Sandy sedang makan eskrim yang disuapkan oleh Nur.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Penyemangat

Sebagai keterangan potret, Sandi bertanya kepada Nur apakah ia masih ingat dengan suarat itu. Surat yang ia kirim ke Sandy ketika mereka masih LDR-an, 31 tahun yang lalu.

"Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya. Selalu menjadi penyemangat agar aku tidak boleh lelah, dan harus bekerja secara keras, tuntas dan juga ikhlas," tulis Sandy.

Sandy mengucapkan terima kasih kepada istrinya yang berulang tahun ke-52. Sandy mengucapkan terima kasih atas cinta yang Nur berikan untuk kluarga dan kasih sayang untuk suami dan anak-anak yang tak terhingga.

3 dari 4 halaman

Kesehatan dan Keberkahan

Dalam bagian terakhir surat itu, Sandy mengucapkan kata cinta dan doanya untuk Nur Asia. "I love you from the bottom of my heart. Semoga Allah SWT selalu menjagamu dengan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin ya rabbal alamin. ❤️," tulis Sandy.

Potret unggahan Sandy itu disukai lebih dari 196 ribu warganet. Mereka juga ramai mengucapkan selama buat istrinya.

"Selamat milad mpok @nurasiauno.. sehat, berkah dan bahagia selalu bersama bang @sandiuno," kata Sahrul Gunawan. "Selamat milad Bang @sandiuno luar biasa indah😍," kata warganet yang lain.

4 dari 4 halaman

Infografis Siapa Pengganti Sandiaga Uno di Kursi DKI2?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.