Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perempuan Nikahi Anjing Peliharaannya, Mengaku Lebih Bahagia daripada Bersama Mantan Suami

Seorang perempuan menikahi anjing peliharaannya di Kroasia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang perempuan yang menikahi seekor anjing peliharaannya. Ia mengaku lebih bahagia daripada bersama mantan suaminya.

Perempuan bernama Amanda Rogers itu menggelar upacara khusus itu di sebuah tempat di Kroasia. Tak main-main, acara tersebut dihadiri oleh banyak tamu undangan.

Di luar peristiwa tak biasa itu, peristiwa tak biasa juga dilakukan oleh Cardi B. Mengenakan gaun hitam, perempuan itu menutup wajahnya dengan topeng emas.

Ia melakukan itu saat tampil sebagau pembawa acara di ajang American Music Awards (AMA) 2021 di Amerika Serikat, pada Minggu, 21 November 2021. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting emas, kerudung, hingga sarung tangan.

Berita lain yang menarik perhatian adalah jimat keberuntungan. Tak jarang turis membeli jimat keberuntungan sebagai suvenir.

Jimat muncul di setiap budaya dan sifat manusia secara universal. Menurut Richard Wiseman, profesor psikologi di University of Hertfordshire, Inggris, betapa banyak keberuntungan dan takhayul yang tertanam dalam DNA kita. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Perempuan Nikahi Anjing Peliharaannya, Mengaku Lebih Bahagia daripada Bersama Mantan Suami

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Seorang perempuan Amerika Serikat yang tinggal di Inggris baru saja 'menikah' lagi. Bukan dengan pria, tetapi seekor anjing peliharaan yang dinamainya Sheba.

Amanda Rodgers, nama perempuan itu, bahkan menggelar upacara khusus di Split, Kroasia, yang dihadiri 200 undangan. Ia juga berlutut saat meminang anjingnya.

Selanjutnya...

Jadi Host American Music Awards 2021, Cardi B Tutupi Wajah dengan Topeng Emas

 

American Music Awards atau AMA 2021 telah berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu, 21 November 2021, waktu setempat. Penghargaan musik yang bertabur bintang dunia ini dipandu oleh rapper Cardi B.

Dilansir dari Independent, Senin (22/11/2021), penampilan Cardi B sukses mencuri perhatian publik. Pelantun 'I Like It' ini pertama kali tampak berpose dalam balutan gaun warna hitam panjang hingga menyentuh lantai dengan pola leopard-print payet.

Selanjutnya...

Pesona Jimat Keberuntungan di Berbagai Negara

Dalam perjalanan, pelancong umumnya akan bersinggungan dengan kearifan lokal, dan dari daftar panjangnya, jimat keberuntungan tidak jarang menggelitik rasa ingin tahu. Entah dipercaya atau tidak, barang ini sering kali berakhir diboyong turis sebagai suvenir.

Melansir National Geographic, Sabtu, 20 November 2021, keunikan jimat umumnya sejalan dengan representasi tempat kelahiran mereka dan sifat manusia secara universal. "Fakta bahwa mereka muncul di setiap budaya sepanjang waktu menunjukkan betapa banyak keberuntungan dan takhayul yang tertanam dalam DNA kita," kata Richard Wiseman, profesor psikologi di University of Hertfordshire, Inggris.

Selanjutnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini