Sukses

Putri Charlene Bersuara dari Lokasi Istirahat Rahasianya

Suami Putri Charlene, Pangeran Albert II, mengungkap bahwa istrinya saat ini tinggal di lokasi rahasia di luar Monako demi pemulihan.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Charlene akhirnya memecah keheningan beberapa jam setelah suaminya Pangeran Albert II mengungkap bahwa ia saat ini tinggal di lokasi rahasia di luar Monako. Di akun Instagram-nya, ibu dua anak ini kedapatan mengunggah video.

Klip itu menampilkan bendera nasional Kerajaan Monako bergerak tertiup angin saat lagu kebangsaan dimainkan. Unggahan itu tidak disertai keterangan dan dibagikan pada peringatan Hari Kemerdekaan Monako yang jatuh pada Jumat, 19 November 2021.

Sang Putri awalnya dijadwalkan tampil di depan umum bersama suami dan dua anaknya, Pangeran Jacques dan Putri Gabriella, untuk menandai hari istimewa itu, lapor Hello, Sabtu, 20 November 2021. Tapi, awal pekan ini, Pangeran Albert menyebut istrinya akan melewatkan kesempatan itu untuk "pulih" dari "kondisi kesehatannya yang buruk."

Berbicara pada Monaco-Matin, Pangeran Albert II mengatakan, "(Kondisi Charlene) lebih baik, tapi masih membutuhkan istirahat dan ketenangan. Ia tidak berada di kerajaan, tapi kami akan dapat segera mengunjunginya."

Bangsawan berusia 63 tahun itu menambahkan, "Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak. Ada kelelahan, bukan hanya fisik, yang hanya bisa diobati dengan masa istirahat dan tindakan lebih lanjut."

Kepindahan Charlene terjadi kurang dari dua minggu setelah ia kembali ke Monako untuk bertemu dengan Albert dan anak kembar mereka yang berusia enam tahun. Wanita 43 tahun itu menghabiskan enam bulan di Afrika Selatan karena infeksi telinga-hidung-tenggorokan (THT), selama waktu itu ia menjalani operasi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Berkumpul dengan Keluarga

Palais Princier merilis sebuah pernyataan, Selasa, 16 November 2021, untuk mengkonfirmasi bahwa Putri Charlene tidak akan bergabung dengan keluarganya untuk perayaan Hari Kemerdekaan Monako. "Yang Mulia telah memutuskan bahwa periode tenang dan istirahat diperlukan guna memastikan pemulihan terbaik untuk kesehatan Putri Charlene."

"Setelah berjuang dengan kesehatan yang buruk selama beberapa bulan terakhir, putri saat ini dalam pemulihan dan akan terus melakukannya selama beberapa minggu mendatang, memungkinkannya untuk pulih dari keadaan kelelahan umum yang mendalam. Untuk melindungi kenyamanan dan privasi, untuk kesembuhannya, lokasi sang putri akan tetap dirahasiakan," sambung mereka.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Putri Charlene tidak dapat menutupi kebahagiaannya karena dapat kembali berkumpul bersama Pangeran Albert II dan kedua buah hati mereka. Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, beredar kabar bahwa Putri Charlene pindah ke kamar di atas pabrik cokelat tua, bukan di istana pangeran. Namun, saudara ipar Putri Charlene, Chantell Wittstock, membantah klaim tersebut.

3 dari 4 halaman

Kepulangan Putri Charlene

Momen kepulangan Putri Charlene diabadikan dalam beberapa potret yang dibagikan Istana Monako di akun Facebook resmi mereka. Istana menyatakan bahwa itu adalah "reuni yang penuh kegembiraan dan emosi" bagi keluarga kerajaan.

Saat tiba, Charlene tampil dalam balutan gaun rajutan cokelat dipadu mantel hitam. Ia juga mengenakan sepatu bot berwarna senada. Perempuan kelahiran Zimbabwe ini terlihat memakai masker saat berpose dengan suami dan anak-anaknya yang kala itu memakai seragam sekolah.

Ada pula anjing Vizsla berwarna cokelat muda yang diketahui turun dari pesawat bersama Charlene di bandara Nice. Sebelumnya, Charlene mengungkap bahwa anjing peliharaan kesayangannya Angel telah mati secara tragis setelah ditabrak bulan lalu.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.