Sukses

Kolaborasi Produsen Sepatu dengan God Bless, Luncurkan Koleksi Edisi Terbatas

Kolaborasi produk sepatu ini sedang dalam tahap development atau pengembangan.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak tahu dengan brand sepatu lokal Beazt ini. Setelah menggemparkan dengan kolaborasi terakhirnya bersama Pee Wee Gaskins, kali ini Beazt Footwear (@beazt.id) dikabarkan akan berkolaborasi dengan salah satu band rock legenda di Indonesia.

Band legenda ini adalah God Bless, yang sudah lama malang-melintang di dunia musik. Dilihat dari unggahan Instagram sang owner sepatu Beazt, Arief Juntara, sepatu kolaborasi ini sedang dalam tahap development atau pengembangan.

Beredar juga kabar, bahwa sepatu ini akan dirilis terbatas sekitar 500-1000 pasang saja. Dengan besarnya market yang dimiliki Beazt sekarang, dengan followers Instagram kurang lebih 85 ribu pengikut, sepatu edisi terbatas ini akan menjadi rebutan nantinya di kalangan penikmat sepatu lokal.

"Selain bisa didapatkan melalui marketplace Shopee, produk dari Beazt ini nanti juga bisa didapatkan melalui website www.beaztindonesia.com," ucap Arief.

Sebelumnya, Beazt (@beazt.id) sudah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan band band lokal terkenal, sebut saja seperti Sisitipsi, Deadsquad, Pee Wee Gaskins, dan The Upstairs.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjualan Meningkat

 

Muncul juga desas desus akan adanya kolaborasi Beazt dengan salah satu band rock terkenal Tanah Air yang berasal dari Bali. Bisa kita lihat nanti, apakah kolaborasi itu akan terealisasikan?

Saat ini, Beazt memang menjadi salah satu brand sepatu lokal yang cukup sering melakukan kolaborasi. Baik dengan musisi ataupun dengan para rider skateboard terkenal Tanah Air.

Tak heran, penjualan Beazt pun terus meningkat dikarenakan adanya kolaborasi-kolaborasi ini. Kita tunggu saja sepak terjang dan kolaborasi kolaborasi selanjutnya dari sepatu lokal yang satu ini.

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.