Sukses

Makeup Kolaborasi Lisa BLACKPINK dan MAC Cosmetics Segera Rilis, Diyakini Bakal Ludes Terjual

Sebagian produk makeup ini merupakan hasil kreasi Lisa BLACKPINK. Ia juga memberikan nama pada produk-produk tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - MAC Cosmetics telah mengumumkan akan meluncurkan produk baru yang diproduksi secara eksklusif. Label eksklusif itu didapatkan karena produk tersebut akan ikut didesain sendiri oleh Lisa BLACKPINK.

Lisa merupakan idol K-Pop pertama yang menjadi duta global untuk produk MAC Cosmetics. Keduanya telah sepakat menjalin kemitraan jangka panjang yang akan merilis bukan hanya face of brand, tetapi juga beberapa program dan koleksi baru lainnya. MAC Cosmetics sendiri melihat personel BLACKPINK itu merupakan idol K-Pop yang bertalenta dan gaya fesyen yang merepresentasikan produk makeup asal Kanada itu.

"Aku sangat senang mengumumkan kalau ini adalah proyek terbesarku sejauh ini sebagai duta global MAC Cosmetics. Ini adalah koleksi makeup paling pribadi bagi diriku," tutur Lisa dalam sebuah pernyataan, dilansir dari InStyle, 10 November 2021.

"Aku mengkurasi dan mendesain sendiri koleksi kosmetik ini, aku sangat menyukai hal ini. Tiap bentuk, warna, produk, nama dan bahkan desain kemasannya mewakilkan sesuatu yang sangat spesial bagiku," lanjutnya.

Rencananya, ada enam produk Powder Kiss Liquid Lipcolours yang akan diluncurkan dan tiga di antaranya merupakan hasil kreasi Lisa. Ia juga menamai tiga produk tersebut yaitu, Rhythm 'N' Roses, Swoon For Blooms, dan Pink Rose.

Sementara produk-produk lainnya yang akan diluncurkan adalah dua produk Brushstroke 24-Hour Liner (warna hitam dan cokelat), Extra Dimension Skinfinish (highlighter warna peach-pink) dan Powder Blush dan 12-pan MAC x L Eye Shadow Palette. Semua produk kolaborasi tersebut menggunakan kemasan kilau metalik dengan ukiran tulisan "MAC x L" berwarna kuning neon.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna Favorit

Untuk harganya berkisar antara 24--52 dolar AS atau sekitar Rp348 ribu--Rp754 ribu. Menurut Lisa, ia sengaja memilih warna ungu dan glitter sebagai tampilan utama untuk menghadirkan nuansa modern dan glamor.

"Tentunya tetap ada salah satu warna favoritku di bagian kemasannya, yaitu kuning. Tapi ini bukan warna kuning biasa. Aku memilih warna fluro yellow sebagai representasi cahaya lampu neon yang berkesan keren, hip-hop dan bernuansa urban untuk koleksi kosmetik ini," terang Lisa lagi.

Produk kolaborasi Lisa dengan MAC ini rencananya akan dirilis pada 3 Desember 2021. Makeup Lisa x MAC tersebut diperkirakan akan langsung sold out alias ludes terjual.

3 dari 4 halaman

Duta Global

Melansir Koreaboo, 21 Oktober 2021, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini telah didapuk jadi duta global MAC Cosmetics. Kedua belah pihak menyepakati kemitraan jangka panjang yang tidak hanya membuat perempuan berdarah Thailand itu sebagai wajah merek, tapi juga terlibat dalam program dan koleksi baru.

"Lisa punya bakat besar yang tak tertandingi dan gaya fashion-forward yang berani menjadikannya pasangan yang sempurna untuk MAC. Kami tidak sabar menunggu para penggemar melihat apa yang ia miliki melalui kolaborasi kami," jelas Drew Elliott, Wakil Presiden Senior dan Direktur Kreatif Global untuk MAC Cosmetics.

Lisa pun telah berbagi kegembiraan tentang kemitraannya dengan MAC. Rapper 24 tahun ini mengungkap bahwa ia sudah lama jadi penggemar merek kecantikan tersebut.

Sementara Lisa mengatakan, "MAC benar-benar berada di garis depan penentu tren, yang mengingatkan saya setiap kali saya melihat kampanye MAC atau penampilan luar biasa yang dibuat seniman mereka di belakang panggung di pekan mode di seluruh dunia."

 
4 dari 4 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.