Sukses

Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Putus, Putuskan Asuh Anak Bersama

Kabar putusnya Gigi Hadid dan Zayn Malik menyusul berita pertengkaran antara Malik dan ibu Gigi Hadid yang melibatkan fisik.

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan berpisah. Beragam sumber mengonfirmasi bahwa supermodel berusia 26 tahun itu dengan penyanyi berusia 28 tahun tersebut tak lagi bersama.

"Mereka tak lagi bersama saat ini, tapi mereka orangtua yang baik," kata teman keluarga Hadid tersebut, dilansir People, Jumat (29/10/2021).

"Mereka mengasuh anak bersama. Yolanda tentu sangat protektif terhadap Gigi. Ia ingin yang terbaik untuk putri dan cucunya," imbuh sumber itu.

"Gigi saat ini hanya fokus yang terbaik untuk Khai. Ia meminta privasi selama masa ini," kata juru bicara Gigi kepada People dalam pernyataan tertulis.

Sementara, perwakilan Yolanda dan Malik tidak menanggapi beragam permintaan konfirmasi. Hanya saja, Malik merilis pernyataan menanggapi laporan TMZ yang menyebut ibunda Gigi Hadid berencana membuat laporan ke polisi karena Malik menyerangnya, mengutip sumber anonim.

Malik dengan tegas membantah tuduhan palsu bahwa dia memukul Yolanda. Dalam pernyataan yang dibagikan di Twitter, ia mengatakan ingin menciptakan tempat di mana urusan privasi keluarga tidak dilempar ke panggung dunia untuk 'diobok-obok'.

Ia menambahkan, insiden itu juga 'masih dan semestinya menjadi urusan pribadi'. Banyak sumber mengonfirmasi bahwa pernyataan Malik itu untuk menanggapi soal Yolanda. 

Hubungan pasangan itu terakhir kali jadi sorotan saat mereka membagikan momen perayaan ulang tahun pertama Khai, yang kini berusia 13 bulan. Pada September 2021, pasangan itu menggelar pesta ulang tahun dengan sejumlah anggota keluarga lain.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naik Turun Hubungan

Hubungan Zayn dan Hadid tercium publik ketika mereka terlihat bersama di pesta setelah acara American Musid Awards pada November 2015. Mereka tetap tutup mulut sebelum akhirnya Hadid membintangi video musik untuk single PillowTalk pada 2016.

Sebulan kemudian, Malik juga ditanyai soal penampilan kekasihnya di video musik dalam acara The Zach Sang Show. Ia menyebut menyukai kehadiran Gigi dan mengatakan itu keren.

Mereka berdua kemudian tampil bersama di Vogue edisi Mei 2016 dan mengungkapkan berbagi cerita tentang hubungan asmara mereka. Bahkan, mereka sempat tampil di sampul depan bersama di majalah fesyen itu sebelum akhirnya putus pada Maret 2018.

"Gigi dan aku memiliki hubungan yang berarti, saling mengasihi, dan menyenangkan dan aku sangat menghormati dan mengagumi Gigi sebagai perempuan dan teman," tulis Malik pada saat itu.

Gigi pun melontarkan pendapatnya soal putusnya hubungan percintaan mereka saat itu. "Aku selamanya bersyukur atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang Z dan aku bagi. Aku ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang aku hormati dan cintai."

3 dari 4 halaman

Berita Kehamilan

Perpisahan mereka tak berlangsung lama karena mereka terlihat kembali berpelukan dan terlihat di jalanan New York. Namun pada Agustus 2019, Hadid dikabarkan mengencani Tyler Cameron. Hubungan itu hanya bertahan sampai Oktober di tahun yang sama.

Hadid dan Malik kembali menjalin kasih pada Januari 2020. Pada April 2020, Hadid mengonfirmasi kehamilannya dan mereka menjaga privasi selama lockdown berlaku di AS.

Pada 23 September 2020, Zayn mengumumkan kelahiran putri pertamanya. Ia menulis, "Putri kami sudah lahir, sehat dan cantik"

"Mencoba merangkainya lewat kata-kata untuk menggambarkan perasaanku sekarang akan menjadi tugas yang tak mungkin."

"Cintaku untuk manusia kecil ini di luar pemahamanku. Bersyukur mengenalnya, bangga menyebutnya milikku, dan berterima kasih untuk hidup yang akan kami jalani bersama," sambung Zayn.

4 dari 4 halaman

3 Manfaat Tracing Putus Rantai Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.