Sukses

Putri Martha dari Norwegia Rayakan Ultah dengan Kekasih Dukunnya

Putri Martha dari Norwegia menginjak usia 50 tahun pada 22 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Putri Martha dari Norwegia. Martha Louise merayakan ulang tahun ke-50 tahun pada 22 September 2021.

Dilansir dari People, Kamis (30/9/2021), Putri Martha bertolak ke California untuk bertemu kembali dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai dukun. Ia dikejutkan dengan pesta ulang tahun di kediaman kekasihnya di Beverly Hills.

Para tamu di pesta ulang tahun menikmati hors d'oeuvres dan makanan pembuka oleh koki Manouschka Gurrier. Acara turut disemarakkan dengan iringan musik oleh Cattus Quartet dan DJ Mark Bell.

Daftar tamu termasuk aktor The Queen's Gambit Matthew Dennis Lewis dan Kevin Kreider, Kelly My Li dan Kane Lim dari acara Netflix Bling Empire. Hadir pula Chaz Guest, guru spiritual dan kesehatan Derek Jameson, Millana Snow dan Tiensirin, dan produser rekaman dan penulis lagu Stargate Mikkel S. Eriksen, produser Kent Speakman.

"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur memiliki teman dan keluarga yang begitu luar biasa dan dekat dengan perempuan luar biasa yang saya rencanakan untuk menghabiskan sisa hidup saya," kata Shaman Durek kepada para tamu.

Pria berusia 46 tahun ini melanjutkan sangat bahagia dikelilingi orang yang baik, berbakat, dan penuh kasih dalam perayaan ulang tahun kekasihnya. Shaman juga senang para tamu hadir dan memuji kekasihnya yang menginspirasi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Kebahagiaan

"Hidup adalah tentang mengisi kehidupan orang dan Anda semua melakukannya untuk Putri Martha dan saya. Kami benar-benar senang memiliki Anda semua di sini saat kami merangkul dan menghormati Putri Martha dan membagikan berkah kami untuknya tahun depan," tambahnya.

Putri Martha Louise juga berterima kasih kepada teman-temannya untuk malam yang indah. "Saya sangat bahagia. Saya sangat menghargai Anda dalam hidup saya. Anda semua sangat penting bagi saya," katanya.

Sebelumnya, Shaman Durek mengejutkan putri Raja Norwegia Harald V dan Ratu Sonja dengan batu garnet dan perhiasan berlian yang dibuat oleh desainer Paige Novick. Cincin two-finger menampilkan gugusan batu permata berbentuk buah pir, sedangkan gelang manset emas dilapisi berlian.

3 dari 4 halaman

Pujian Shaman untuk Martha

Shaman menyebut ingin memberi kekasihnya perhiasan indah yang melambangkan persahabatan dan cinta lewat perhiasan berbatu garnet. "Berlian berharga itu melambangkan cinta dari bintang-bintang yang saya pandang di langit, mengetahui bahwa saya menghitung hari-hari ketika kita akan kembali bersama," katanya.

Shaman menyebut Putri Martha adalah cinta dalam hidupnya. Ia memuji kekasihnya sebagai sosok perempuan yang kuat, bijaksana, berbakat, ibu yang luar biasa.

"Saya ingin memberinya sesuatu yang akan memperingati itu, baik dalam keindahan maupun esensi," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.