Sukses

Dua Lipa Buka Show Versace di Milan Fashion Week 2021, Gayanya Tak Kalah dari Model Asli

Bak model, Dua Lipa beraksi memeragakan busana dari rumah mode Versace selama gelaran Milan Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta - Perancang Donatella Versace kerap menggandeng para pesohor dunia untuk tampil di runway Versace. Salah satunya adalah penyanyi Dua Lipa yang membuka pertunjukan Versace Spring/Summer 2022 selama Milan Fashion Week 2021.

Dilansir dari People, Senin (27/9/2021), pada pertunjukan pada Jumat, 24 September 2021, Dua Lipa mengenakan setelan hitam dengan peniti warna-warni. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut juga tampil dengan polesan eyeliner hijau dan biru cerah.

Penyanyi Inggris itu sebelumnya didaulat sebagai wajah kampanye musim gugur/musim dingin 2021 Versace. Ia kemudian berlenggak-lenggok kembali untuk menutup pertunjukan dengan tampil dalam balutan atasan dan bawahan merah muda.

Penampilan tersebut mengingatkan pada penampilannya pada Grammy Awards awal tahun ini. Salah satu momen menarik ketika para model seperti Lourdes Leon, Irina Shayk, Naomi Campbell dan lainnya tampil di runway, lagu-lagu dari album pemenang Grammy Awards dari Dua Lipa turut diputar.

"Merupakan pengalaman yang luar biasa untuk melanjutkan perjalanan saya dengan keluarga Versace saya dari membintangi kampanye hingga sekarang membuka acara SS22!" kata Dua Lipa dalam sebuah pernyataan.

"Donatella, ini adalah mimpi untuk berjalan di pertunjukan indahmu," tambah Dua Lipa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Dua Lipa

Rumah mode asal Italia ini juga begitu antusias kembali memamerkan karya di Milan Fashion Week Versace menyampaikan lewat cuitan di Twitter bahwa petunjukan dibuka dan ditutup oleh lagu hits Dua lipa dari album Future Nostalgia.

"Dua membuat debut runway dengan blazer hitam dan menutup pertunjukan dengan tampilan Metal Mesh merah muda neon. #VersaceSS22," lanjut cuitan tersebut.

Dua Lipa juga tampil di runway yang sama dengan saudara Anwar Hadid, yakni Gigi Hadid. Penyanyi ini telah berkencan dengan Anwar selama lebih dari dua tahun. Ia pun dekat dengan kedua saudara Anwar, Bella dan Gigi Hadid.

3 dari 4 halaman

Aksi Naomi Campbell

Naomi Campbell juga kembali ke catwalk. Supermodel berusia 51 tahun ini tampil di runway pertunjukan Versace di Milan Fashion Week, bersamaan dengan aksi Dua Lipa.

Dilansir dari People, Senin (27/9/2021), Naomi Campbell mengenakan setelan power hot pink dengan atasan oranye neon. Tampilan tersebut lantas dipadukan dengan sepatu hak putih saat dia berjalan di pertunjukan.

Momen ini terjadi empat bulan setelah Naomi Campbell mengungkapkan bahwa dia telah menyambut seorang putri. Potret yang diunggah pada 18 Mei 2021 itu menampilkan dirinya tengah menggendong sang bayi dan kaki mungkil putrinya ada di telapak tangan Naomi.

"Sebuah berkat kecil yang indah telah memilihku untuk menjadi ibunya. Sangat terhormat memiliki jiwa yang lembut ini dalam hidup saya. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan ikatan seumur hidup yang sekarang saya bagikan denganmu malaikatku. Tidak ada cinta yang lebih besar," tulis Naomi dalam kolom keterangan potret.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.