Sukses

Aksi Pria Bantu Catok Rambut Istri dengan Telaten Tuai Pujian Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Tidak sedikit perempuan yang menghabiskan waktu cukup lama berdandan sebelum keluar rumah. Bukan hanya urusan makeup, gaya rambut pun perlu diperhatikan.

Di sisi lain, banyak pula pria yang mengeluh saat pasangan terlalu lama berdandan. Namun, lain halnya dengan pria satu ini. Lewat beberapa unggahan video di TikTok, aksi pria tersebut menjadi sorotan.

Pasalnya, ia terlihat membantu istri merapikan rambut dengan alat catok atau catokan. "Kalo mau keluar pasti disuruh benerin rambutnya," tulis akun @al_muhamad.021 dalam salah satu unggahanmya.

Dalam video, terlihat istri pria ini sedang asyik berdandan. Sementara, suaminya membantu dengan mencatok rambut. Dengan menggunakan alat catok, pria ini merapikan rambut istrinya dengan telaten dan sabar.

Ia juga terlihat membuat ujung rambut menjadi curly atau ikal dengan menggunakan catok. Hasil catokan pria tersebut pun menarik banyak perhatian.

Bukan hanya rapi, banyak yang membandingkannya dengan hasil catokan salon. Selain viral, warganet pun bertanya-tanya apakah pria tersebut bekerja di salon sehingga bisa membantu mencatok rambut istrinya dengan apik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Luwes dan Terbiasa

Warganet juga yakin video itu bukan rekayasa karena gerakan tangan pria itu terlihat sangat luwes dan terbiasa memegang alat catok. Tak hanya sekali, pria ini juga mengunggah video dirinya sedang mencatok rambut istrinya yang sedang merias wajahnya pada 19 September 2021.

Salah satu unggahan pada 11 September 2021 sempat viral dan sudah ditonton lebih dari 5,9 juta kali. Cukup banyak yang kagum hingga berharap bisa punya pasangan seperti pria satu ini.

"Plis tolong ngaku masnya, biasa kerja di salon pastinya kan?" komentar seorang warganet. "Suami gue disuruh nyatokin rambut, malah nyatokin kulit kepala," timpal warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Kerja di Salon

Ada juga warganet yang berkomentar kalau suaminya juga hampir sama dengan pria di videi tersebut.  "Fix udah kayak laki gue. Gue makeup da keringan sama catokin katanya biar gak lama nungguin," komentar seorang warganet.

Pada video lain, pria ini pun menjelaskan bahwa dirinya tidak bekerja di salon. "Gue bisa gini karena dia. Kalau dia keluar lama, makanya gue bantuin biar cepet gitu. Dan kemarin kebetulan videonya viral, gara-gara kita mau keluar malam mingguan, bantuin dia aja," jelasnya.

Pria itu menambahkan bahwa dirinya bisa menggunakan catok rambut dengan lancar karena diajari oleh istrinya. Ia juga menuliskan tidak pernah kerja di salon dan sekarang bekerja di sebuah minimarket. Dalam unggahan lainnya ia juga terlihat mengenakan seragam karyawan sebuah minimarket terkenal.

4 dari 4 halaman

Tips Perawatan Rambut di Masa Pandemi