Sukses

Unggah Foto Sebelum Tidur, Rich Brian Pakai Piama Gambar Hello Kitty

Model piama yang dipakai Rich Brian biasanya lebih banyak dipakai anak perempuan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Rich Brian tak hanya membagikan unggahan tentang musik maupun eksistensinya di dunia hiburan di media sosial. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Brian mengunggah momen santainya di rumah.

Rapper berdarah Indonesia ini terlihat sudah memakai piama dan siap untuk tidur malam. Menariknya, Brian mengenakan setelan piama lengan panjang dan celana panjang yang biasa dijumpai di Indonesia.

Piama dengan warna dasar putih itu dihiasi motif karakter Hello Kitty warna hijau. Piama dengan model seperti itu biasanya lebih banyak dipakai anak perempuan di Indonesia.

Tampilannya manis dengan kerutan di bagian leher, lengan, dan saku bagian depan. Ukurannya pun terlihat kekecilan untuk Brian.

Potret Rich Brian mengenakan piama tidur sukses menarik perhatian banyak warganet. Lebih dari 460 ribu warganet membubuhkan tanda suka untuk unggahan pelantun "Yellow" itu.

Ribuan komentar juga mewarnai unggahan pada 12 September 2021 itu. Sebagian besar warganet Indonesia mengomentari piama yang dikenakan Brian karena model piamanya yang sangat menggemaskan. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Ngaku lo jaman SD pasti punya baju tidur ini wkwkwkwkkw soalnya gue punya warna pink sama oren wkwkwkwk," komentar seorang warganet.  "Pasti belinya di Tanah Abang!" canda warganet lainnya.

Brian memang cukup sering membagikan potret kesehariannya di media sosial, terutama Instagram. Ia juga kerap membuat konten berbau budaya atau makanan Indonesia.

Seperti beberapa waktu lalu, Brian membuat deretan Instagram Story untuk meluapkan kerinduannya terhadap kue-kue tradisional Indonesia seperti lemper, bolu kukus, kue nagasari, dan es doger.

3 dari 4 halaman

Jajanan Indonesia

Pada Mei lalu, pria berusia 22 tahun ini merilis lagu 'California'. Seperti beberapa lagu-lagunya sebelumnya, ia juga memasukkan nuansa Indonesia di dalam video klipnya.

Di 'California', Brian berkolaborasi dengan dua musisi Indonesia lainnya yang juga merintis karier internasional yaitu NIKI dan Warren Hue. Mereka meluncurkan video musik 'California' di kanal YouTube 88rising pada Kamis, 27 Mei 2021.

Ada sejumlah hal menarik tentang Indonesia dalam video musik tersebut, seperti kemunculan jajanan merek Cheetos, cokelat Choki-Choki, dan Teh Kotak. Rich Brian, NIKI dan Warren terlihat nongkrong bareng sambil makan camilan tersebut. Selain itu, ada adegan ketiganya memainkan congklak.

4 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.