Sukses

Anak Putri Charlene Alami Cedera Kaki

Setelah mengalami cedera kaki, anak Putri Charlene, Putri Gabriella tampak jalan-jalan ke pertunjukan.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Charlene saat ini tengah menjalani pemulihan di Afrika Selatan. Sementara itu kedua buah hatinya, Pangeran Jacques dan Putri Gabriella, pada Sabtu, 11 September 2021 menghabiskan waktu bersama bibi mereka, Putri Caroline.

Dilansir dari People, Selasa (14/9/2021), anak-anak Putri Charlene pergi ke pertunjukan anjing tahunan Monako bersama Putri Caroline. Kakak adik ini juga ditemani sepupu mereka yang kembar, Charlotte Casiraghi-Rassam dan Melanie-Antoinette de Massy.

Keluarga kerajaan ini berada di tengah kerumunan di area pameran Espace Fontvielle melihat beragam jenis anjing, mulai dari Yorkies, terrier, dan pudel. Namun, ada yang mencuri perhatian dari kedatangan mereka.

Putri Gabriella mengenakan gips berwarna merah muda cerah di kaki kanannya saat berkeliling acara dengan kursi roda. Ini terjadi setelah satu pekan memasuki tahun ajaran baru sekolahnya.

Menurut seorang sumber, cedera Putri Gabriella adalah "hanya keseleo, terjatuh saat bermain." Putri Charlene tampaknya menerima kabar putrinya cedera dengan tenang.

Istri Pangeran Albert II ini mengunggah potret anak-anaknya tengah berada di pertunjukan anjing. "Menghabiskan waktu bersama bibi mereka HRH Princess Caroline dan sepupu mereka di pertunjukan anjing tahunan," tulis Charlene pada 11 September 2021.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Putri Charlene

Dilansir dari laman People, 30 Juli 2021, Putri Charlene bertolak ke kampung halamannya di Afrika Selatan pada Mei 2021. Kepergian itu untuk terlibat dalam kegiatan mendukung Yayasan Afrika Selatan miliknya.

Namun pada akhir Juni 2021, Putri Charlene mengungkap terpaksa melewatkan ulang tahun pernikahan ke-10 dengan Pangeran Albert. Hal tersebut dikarenakan ia harus menjalani operasi tambahan setelah komplikasi muncul dari prosedur sebelumnya.

Pada pertengahan Juli 2021, Charlene menjelaskan mengenai masalah telinga, hidung, dan tenggorokannya melalui saluran Channel24 Afrika Selatan. "Saya diperintahkan dokter untuk tidak terbang dulu karena saya tidak dapat menyeimbangkan telinga saya. Karena kondisi tersebut, (saya) tidak bisa terbang di atas 20 ribu kaki, karena adanya tekanan," jelasnya.

"Saya sangat merindukan suami saya, anak-anak saya, Jacqui dan Bella, dan anjing-anjing saya, (tetapi) saya tidak bisa memaksakan pemulihan tulang dan selaput, karena itu membutuhkan waktu," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kerinduan Terobati

Putri Charlene membagikan beberapa potret pertemuan hangat dengan keluarganya melalui akun Instagram pribadi. Ia mengungkap sangat senang bisa berkumpul kembali dengan keluarga tercinta.

Potret itu menampilkan Putri Charlene memangku Putri Gabriella. Di sebelahnya, tampak Pangeran Albert II berdiri sembari memegang lengan putranya, Pangeran Jacques.

Ada pula potret Putri Charlene dan Pangeran Albert II saling berpelukan. "Senang melihatmu sehat dan bertemu kembali Yang Mulia!" tulis Charlene dalam potret yang diunggah pada 25 Agustus 2021.

4 dari 4 halaman

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.