Sukses

Jelang Menikah, Paris Hilton dan Tunangan Beli Rumah Tepi Pantai Malibu Senilai Rp120 Miliar

Rumah yang dibeli Paris Hilton dan tunangannya merupakan bekas kediaman petinggi Universal Pictures.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Hilton dan tunangannya, Carter Reum, baru saja membeli hunian mewah di Pantai La Costa, Malibu. Harganya mencapai 8,4 juta dolar AS atau sekitar Rp120 miliar.

Melansir Dirt.com, Kamis, 26 Agustus 2021, hunian mewah Hilton dan Reum itu berada di pinggir pantai. Lokasinya berjarak sekitar lima meter dari Nobu Malibu, tempat yang terkenal di kalangan selebriti.

Pasangan itu membeli hunian yang dulunya milik mendiang Tom Pollock, mantan pimpinan Universal Pictures. Rumah yang dibangun pada 1955 itu memiliki tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Luas properti ini sekitar 3.000 kaki persegi.

Lantainya terbuat dari batu dengan jendela memanjang dari langit-langit rumah hingga ke lantai. Hunian ini dilengkapi dengan bak mandi air panas dan balkon dengan pemandangan menghadap ke Samudra Pasifik.

Desainnya mengusung gaya kontemporer, tetapi juga terasa vintage di sisi lain. Kesan itu tertangkap dari meja panjang berbahan granit ala 90an di ruang tamu mereka.

Sementara, Paris yang kini sibuk mempromosikan program acaranya 'Cooking With Paris' itu juga bakal betah berada di dapur rumah bernuansa putih. Penggunaan granit berwarna cokelat sebagai aksen membuat kesan dapur lebih modern.

Melansir New York Post, Kamis, 26 Agustus 2021, dapur di rumah ini muncul pada video promosi reality show yang dilakoninya dan disiarkan di layananan streaming berlangganan Netflix. Tidak lupa, peralatan dapur yang tersedia tentunya peralatan kelas atas. Sambil memasak atau sekadar menjerang air, penghuni bisa sembari menikmati pemandangan laut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat Barbekyu

Di lantai atas, Paris dan tunangannya dapat menikmati perapian, bak mandi batu seperti di tempat spa, dan dua balkon tepi laut. Terpata pula area bersantai dengan seluruh lantai menggunakan parket.

Kediaman baru Paris juga dilengkapi dengan ruang makan di luar. Mereka bisa menggelar pesta barbekyu di sana. Di dekatnya terdapat tangga yang bisa mengakses langsung Pantai La Costa.

Total luas hunian itu kurang dari seperlima hektare. Di dalamnya termasuk garasi yang berkapasitas dua mobil, pancuran air di ruang terbuka, dan taman yang dikelilingi tembok. 

 

 

3 dari 4 halaman

Lembaran Baru

Bagi Hilton, membeli hunian baru menjadi sebuah fase baru untuk memulai lembaran yang baru. Pertunangannya dengan Carteur Reum, seorang pengusaha, berlangsung pada akhir Februari 2021, setelah setahun berkencan. Ini menjadi pertunangan keempat yang dilakoni pewaris Grup Hilton itu

Dalam talkshow bersama Jimmy Fallon, Paris mengungkapkan pernikahan mereka akan digelar selama tiga hari. Ia pun akan berganti sepuluh busana. Namun, tidak diketahui kapan waktu pernikahan itu digelar. 

Malibu, California, selama ini dikenal sebagai kediaman dari tunangannya. Paris bahkan pernah membuat video tentang masa karantina di rumah kekasihnya pada 2020 lalu. Sementara, huniannya di Beverly Hills, Los Angeles, juga baru selesai direnovasi pada akhir 2020 lalu.(Gabriella Ajeng Larasati)

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.