Sukses

Produk Skincare Lokal Bahan Premium dengan Harga Terjangkau

Pertumbuhan bisnis produk skincare dapat dikatakan cukup stabil selama beberapa tahun belakangan,

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, kesadaran masyarakat untuk merawat kesehatan kulit semakin besar. Baik wanita maupun pria berusaha merawat kulit mereka agar memiliki tampilan wajah yang bersih dan menawan. Produk perawatan kulit dan wajah pun kini telah dianggap sebagai salah satu kebutuhan pokok.

Berbagai produk skincare atau perawatan kulit dari brand lokal kini sudah banyak beredar di Indonesia. Banyak konsumen yang mulai tertarik menggunakan produk skincare dari brand lokal karena selain sebagai upaya dalam mendukung produk buatan negara sendiri, produk skincare lokal juga biasanya lebih cocok dengan jenis kulit masyarakat Indonesia.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan produk skincare atau perawatan kulit, bisnis produk skincare pun menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Pertumbuhan bisnis produk skincare dapat dikatakan cukup stabil selama beberapa tahun belakangan, bahkan di tengah kondisi perekonomian negara yang sedang mengalami tekanan berat selama pandemi COVID-19.

Salah satu produk skincare dari brand lokal Eclat Lumineux kini sedang naik daun sejak peluncurannya pada 8 Agustus 2021. Sejak pertama kali diluncurkan, produk skincare ini sudah terjual lebih dari 10.000 produk. Ini merupakan pencapaian yang cukup baik bagi pendatang baru di dunia perawatan dan kecantikan.

Eclat Lumineux adalah skincare brand lokal yang didirikan oleh seorang wanita Indonesia kelahiran Jakarta bernama Dwi Komala, ia mengawali karir sebagai staf pada sebuah perusahaan swasta. Ketertarikan Dwi pada dunia skincare bermula saat dirinya memiliki permasalahan kulit yang tak kunjung usai.

Dia mengungkapkan, “Saya sendiri dulu memiliki permasalahan kulit wajah yang susah ditangani. Wajah saya sembuh dari permasalahan kulit tersebut setelah mencoba satu rangkaian produk yang kini di-launching. Dari sini, saya banyak mempelajari skincare dan memahami cara kerja bahan aktif dari setiap produk skincare.”

Dwi menjelaskan bahwa produk Eclat Lumineux terbuat dari bahan baku alami dan premium yang dapat menyelesaikan berbagai permasalahan kulit wajah. Rangkaian produk skincare Eclat Lumineux saat ini terdiri dari lima macam, yaitu sabun cuci muka, toner, serum, day cream, dan whitening night cream.Dengan menggunakan bahan baku pilihan dan premium, setiap produk skincare Eclat Lumineux dibanderol dengan harga yang tentunya cukup terjangkau bagi setiap kalangan, yakni di bawah Rp100.000 per buah.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas Permasalahan Kulit

Latar belakang yang dimiliki Dwi dalam memulai bisnis ini ialah ingin menjadikan setiap orang bebas dari berbagai permasalahan kulit, apalagi orang-orang yang sedang mengalami kesulitan untuk mengatasi permasalahan kulit, seperti yang pernah dia alami.

Dwi juga mengatakan bahwa dirinya ingin agar bisnisnya ini juga dapat mensejahterakan orang lain, yaitu dengan memberi kesempatan untuk distributor, agen, ataupun reseller agar mereka juga mendapat penghasilan tambahan di tengah sulitnya perekonomian selama pandemi saat ini dengan modal Rp.0,- (nol rupiah).

“Kesuksesan dapat dimiliki setiap orang yang mau berusaha. Karena itulah saya membuka kesempatan kepada semua orang untuk dapat mengembangkan diri dan tumbuh bersama Eclat Lumineux. Menurut saya, bukan latar belakang keluarga yang membuat orang sukses, tetapi motivasilah yang mendasarinya, jadi siapapun bisa sukses,” pungkas Dwi.

Untuk mengetahui informasi dari rangkaian produk dan ingin bergabung ke dalam bisnisnya bisa kunjungi situs web Eclat Lumineux www.eclatlumineux.com atau akun Instagram resmi Eclat Lumineux @eclatlumineux.skincare. Anda juga bisa melakukan pemesanan produk secara online di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.