Sukses

Rayakan Ultah Pernikahan ke-3, Varsha Adhikumoro Sebut Makin Cinta Panji Trihatmodjo

Liputan6.com, Jakarta - Varsha Strauss Adhikumoro atau Varsha Strauss Adhikumoro sedang berbahagia. Tepat 3 Agustus 2021 ini, usia pernikahannya dengan Panji Trihatmodjo, menginjak usia tiga tahun.

Tak jauh dengan figur publik lain, Varsha membagikan potret pernikahannya dengan putra Bambang Trihatmodjo itu. Varsha senang dengan bertambahnya usia pernikahannya dengan Panji.

Dengan bahasa romantis, Varsha bahkan mengungkapkan isi hatinya kepada Panji. Varsha mengatakan makin sayang kepada Panji.

"3 years married, 8 years together, and I love you more than ever!! #happyanniversary ( 3 tahun menikah, 8 tahun bersama, dan aku mencintaimu lebih dari sebelumnya#selamat ulang tahun pernikahan)," tulis Varsha, Selasa (3/8/2021).

Tak cukup dengan foto, Varsha Strauss bahkan mengunggah video dalam posisi berhadap-hadapan. Varsha tampak tersenyum mesra kepada Panji, tapi tak banyak keterangan yang diungkapkan Varsha.

"Happy anniversary (Selamat ulang tahun pernikahan)," tulis Varsha.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Busana Mewah

Dalam unggahan itu Varsha Adhikumoro dan Panji Trihatmodjo tampak mengenakan busana Minang yang mewah. Potret tersebut diambil saat pernikahan mereka yang berlangsung pada 3 Agustus 2018.

Mereka tampak serasi dengan busana yang dikenakan. Varsha tampil menawan menggunakan suntiang, yaitu hiasan kepala, sedangkan Panji mengenakan penutup kepala warna putih.

Dari kejauhan busana yang mereka kenakan tampak berkilau keemasan. Baim Wong, sahabat Panji memberi tanda bintang tiga warna hitam dalam kolom komentar. 

3 dari 5 halaman

Ijab Kabul Bahasa Inggris

Akad nikah Varsha dan Panji berlangsung di Cendana pada 3 Agustus 2018. Dalam akad nikah tersebut, Panji menyerahkan maskawin perhiasan emas seberat 60 gram.

Dalam akad nikah itu, Panji mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Inggris, karena kedua orangtua Varsha berasal dari Austria. Resepsi pernikahan mereka berlanjug di hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, sehari kemudian.

Varsha Strauss disebut keturunan komposer terkenal Austria, Johann Strauss II. Varsha merupakan anak kedua dari James Strauss dan besar di Negeri Paman Sam. Ia juga merupakan adik dari rocker Nita Strauss, yang juga gitaris Alice Cooper.

 
4 dari 5 halaman

Infografis Keluarga Cendana dan Artis Terseret Investasi Bodong MeMiles

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: