Sukses

6 Potret Kemesraan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss

Penasaran bagaimana potret mesra Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss?

Liputan6.com, Jakarta - Pada Agustus tahun lalu, cucu mantan Presiden Soeharto, Panji Adhikumoro yang juga dikenal dengan nama Panji Trihatmodjo, akhirnya melepaskan status lajangnya. Panji resmi menikahi tunangannya, Varsha Strauss, perempuan berdarah Austria.

Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss melangsungkan akad nikah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan resepsinya digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Saat ini, Varsha sedang mengandung buah hati mereka. Pada Selasa (6/8/2019) kemarin, keduanya melangsungkan acara mitoni atau tujuh bulanan.

Penasaran bagaimana potret mesra Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss? Yuk kita simak foto-foto berikut ini!

(Maria Advensiani/mgg)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menikah Tahun Lalu

Varsha dan Panji sudah melepas masa lajangnya pada 8 Agustus 2018 lalu. Acara akad nikahnya digelar di rumah keluarga Cendana di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat memamerkan cincin kawin, keduanya tampak saling bertatap mesra.

3 dari 7 halaman

Anggun dan Gagah

Meskipun memiliki keturunan Austria, Vastra tampak anggun menggunakan pakaian adat Jawa didampingi Panji yang terlihat gagah. Sebuah sesi foto masih memperlihatkan kemesraan mereka meskipun dengan pose karismatik.

4 dari 7 halaman

Pakaian Adat Minang

Selain mengenakan pakaian adat Jawa, Varsha dan Panji juga mengenakan pakaian adat Minang. Ketika mengenakan pakaian adat Minang, Varsha tidak kalah anggun seperti saat memakai busana adat Jawa. Saat sesi foto, Varsha tampak menggandeng lengan Panji.

5 dari 7 halaman

Mesra di Tengah Resepsi Pernikahan

Varsha dan Panji menggelar resepsi di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Resepsi ini digelar sehari setelah mereka melangsungkan Akad Nikah. Dalam sebuah momen, keduanya terlihat bergandengan tangan.

6 dari 7 halaman

Di Tengah Salju

Varsha dan Panji juga terlihat mesra dan bahagia pada sesi pemotretan prawedding di tengah hamparan salju. Dalam balutan dress merah, Varsha tampak memukau di tengah hamparan salju putih.

7 dari 7 halaman

Hamil 7 Bulan

Kabar bahagia menghampiri kedua pasangan ini. Pasalnya, saat ini Varsha sedang mengandung buah hati mereka yang telah berusia tujuh bulan. Di sebuah foto, kemesraan masih terlihat setelah perut Varsha mulai membesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini