Sukses

Deretan 'Bahasa Cinta' yang Mewakilkan Perasaanmu ke Dia

Selain itu untuk menyatakan perasaan cintamu, kamu juga bisa mengikuti #NyatakanDenganFranknCo challenge.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang telah lama menjalin hubungan, namun tetap merasa sulit untuk menyatakan perasaannya. Meski begitu yang namanya wanita pasti tetap ingin ada 'kejelasan' dalam hubungannya. 

Sebenarnya untuk menyampaikan pesan cintamu kepadanya, bisa dikomunikasikan dengan cara sederhana kok. Nah berikut 'bahasa cinta' yang bisa mewakili perasaanmu ke si dia:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pujian

Disadari atau tidak, seorang wanita bisa luluh hatinya dengan sebuah pujian. Mungkin banyak wanita yang menyangkalnya, tapi tetap saja nggak bisa menolak kenyataan kalau sebuah pujian bisa bikin hati berbunga-bunga.

Nah kamu bisa melontarkan pujian untuk orang yang kamu sayang. Misalnya memuji caranya berpakaian, memuji riasan atau rambutnya. Cobalah memberikan pujian yang bisa membuat si dia merasa nyaman ketika di dekatmu. 

3 dari 4 halaman

2. Hadiah

Memberikan hadiah untuk si dia, sebenarnya nggak perlu menunggu momen spesial lho. Nggak cuma saat hari ulang tahunnya saja. Kamu bisa memberikan hadiah dengan tujuan untuk meningkatkan mood-nya saat beraktivitas. Misalnya memberikan bunga, cokelat, atau barang fisik lain yang dimaksudkan untuk menyenangkan hatinya. 

4 dari 4 halaman

3. Beri Tahu Perannya Dalam Hidupmu

 

 

Mencurahkan isi hatimu tentang dirinya yang membawa dampak positif di kehidupanmu adalah hal terbaik yang bisa didengarnya. Selain itu, beritahukan juga bahwa kamu punya ruang dan tempat yang istimewa untuknya di hatimu. 

Ketika kamu mengungkapkan perasaan tersebut, nantinya dia akan memahami perasaanmu kepadanya. Dengan begitu, si dia juga akan mengetahui bahwa dirinya memang benar-benar diinginkan dan dicintai. 

Selain itu untuk menyatakan perasaan cintamu, kamu juga bisa mengikuti #NyatakanDenganFranknCo challenge, di mana kamu dapat memilih satu dari dua kategori pernyataan perasaan. Kategori pertama adalah #CoverCintanyaAku dari Arsy Widianto dan Tiara Andini. Kategori kedua #DuetCintanyaAku menggunakan template yang disediakan @indomusikgram. Template lagu di kategori kedua ini bisa kamu gunakan melalui akun TikTok @indomutiktok. Cara ikutan challenge-nya berikut ini: 

  1. Follow akun Instagram @franknco_id dan @indomusikgram
  2. Nyatakan perasaanmu dengan menyebutkan nama orang yang dituju, sebelum memulai challenge
  3. Upload video #CoverCintanyaAku atau #DuetCintanyaAku dengan caption yang kreatif dan seromantis mungkin, dan mention nama orang yang dituju
  4. Gunakan hashtag #NyatakanDenganFranknCo dan #CoverCintanyaAku untuk kategori pertama  atau #NyatakanDenganFranknCo dan #DuetCintanyaAku untuk kategori kedua, lalu tag akun Instagram @franknco_id

Menariknya, #FrankNCo akan memberikan hadiah untuk 15 orang yang mengirimkan cover video lagu terbaik. Yup, 5 pemenang #CoverCintanyaAku akan mendapatkan cincin berlian cantik, Alegria ring dari Frank & Co dan uang tunai Rp1 juta. Untuk 10 orang pemenang #DuetCintanyaAku, akan mendapatkan hadiah uang senilai Rp1 juta dan hampers spesial dari Frank & co. 

Alegria ring adalah cincin tunangan solitaire dengan bentuk yang simpel, namun tetap elegan dengan berlian sempurna. Melihat desain yang elegan, nggak heran sih kalau cincin berlian wanita Alegria Ring ini sering jadi pilihan untuk cincin tunangan atau lamaran. 

Nggak cuma itu saja, cincin berlian ini juga sering disematkan di jari manis sebagai wedding ring atau cincin kawin berlian yang mewah. Oh ya, kamu juga bisa memberikan cincin berlian ini sebagai ide hadiah unik di momen spesial lainnya. 

Yuk buruan #NyatakanDenganFranknCo dan upload videomu sebelum 28 Juli 2021. Psst, nantinya video para pemenang terpilih akan dimasukkan ke dalam kompilasi musik bareng para influencer yang juga ikutan acivity ini lho! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini