Sukses

Sibuk Syuting, Amanda Manopo Punya Menu Sarapan yang Tak Biasa

Liputan6.com, Jakarta - Menu sarapan biasanya berupa roti, telur, bubur atau paling berat nasi goreng. Menu yang bikin kenyang tapi ringan. Tapi beda dengan Amanda Manopo yang ternyata punya menu sarapan yang 'berat'.

Pemain sinetron Ikatan Cinta ini memilih daging bakar untuk sarapan. Tampaknya Amanda Manopo butuh energi ekstra untuk 'bahan bakar' tubuhnya karena harus syuting hampir setiap hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang asisten yang bernama Ichan Virgo. Saat sarapan bareng Amanda di sebuah restoran, Ichan memperlihatkan menu daging yang siap di-grill.

"Makan di pagi hari kita sangat berat banget tuh," kata Ichan dalam sebuah video di akun Instagramnya pada 20 Juni 2021.

Mendengar ucapan Ichan, Amanda Manopo langsung menimpali. Sedikit pilu dan kaget, Amanda Manopo mengatakan bahwa makanan itu merupakan sumber tenaga yang dibutuhkan baginya untuk bisa pura-pura bahagia.

"Karena pura-pura bahagia itu butuh tenaga," ucap wanita berusia 21 tahun itu. Ichan Virgo pun tertawa mendengar pengakuan Amanda Manopo.

2 dari 5 halaman

Perbaikan Gizi

"Hahahaha ngeri nggak guys. Lihat tuh, wuw, memperbaiki gizi aku," timpal Ichan. Melihat momen sarapan Amanda Manopo itu, warganet langsung heboh.

Banyak yang setuju dengan pengakuan Amanda Manopo. "Pura-pura bahagia butuh tenaga...emang slalu bener deecchh si cantik ini," komentar seorang warganet.

"Yang penting hepi ya kan, meski kadang harus pura-pura sehat dan hepi-hepi ya kalian, sending love," timpal warganet yang lain.

3 dari 5 halaman

Rak Khusus Camilan

Selain itu, Amanda Manopo juga suka ngemil, termasuk saat berada di lokasi syuting. Bahkan, beberapa waktu lalu diketahui bahwa Amanda "mengubah" lokasi syuting jadi seperti mini market yang penuh makanan dan camilan.

Fakta tersebut juga diungkap asisten Amanda Manopo, Ichan, lewat Instagram Story. Unggahan tersebut kemudian viral setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @adhityaputeri16 pada 3 Maret 2021.

Klip itu menunjukkan situasi salah satu sudut kamar Amanda di lokasi syuting. Ia menyediakan dua rak khusus berisi stok makanan, terutama camilan, untuk dirinya maupun teman-temannya di lokasi syuting.

"A.M Mart @amandamanopo," begitu bunyi keterangan video yang ditulis Ichan dalam unggahan Instagram Story-nya.

Unggahan yang mengungkap sisi lain Amanda ini langsung menuai banyak komentar.Warganet ramai mengungkap soal Amanda yang hobi ngemil dan makan. Mereka juga kompak memberi pujian pada lawan main Arya Saloka itu karena senantiasa menyediakan makanan di lokasi syuting.

4 dari 5 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: