Sukses

Aksi Viral Pengantin Perempuan Patahkan Besi di Resepsi Pernikahannya

Dengan tetap memasang ekspresi wajah tenang, pengantin perempuan itu terlihat mematahkan dua buah besi.

Liputan6.com, Jakarta - Publik sudah menyaksikan berbagai aksi unik sejumlah pasangan pengantin, baik lelaki maupun perempuan, di acara resepsi pernikahan mereka. Satu waktu, seorang pengantin perempuan sempat bermain gitar lagu Metallica, ada juga yang memperlihatkan kebolehan menari di pesta pernikahannya.

Namun, yang terbaru, seorang pengantin wanita memperlihatkan kebolehan tidak biasa lewat aksi mematahkan besi. Dari sederet video singkat yang beredar di jagat maya, dengan memakai busana pengantin berwarna sage, ia terlihat dengan tenangnya melakukan pertunjukan tersebut.

Tepat di depan pelaminan, sementara mempelai pria tampak berdiri di sana, pengantin perempuan diketahui bernama Rakhma Lutfita ini menunjukkan kebolehannya. Awalnya, ia mematahkan besi dengan menghantamkan benda tersebut ke arah paha kirinya.

Tidak berhenti di situ, Rakhma melanjutkan aksinya dengan mematahkan besi yang diletakkan di atas dua penyangga, yang kemudian terbelah dua dalam hitungan detik. Kedua aksi tersebut sukses dilakukan tanpa kesalahan.

Aksi tidak biasa ini segera mengundang sejumlah komentar warganet, yang mana kebanyakan mengaku kagum pada atraksi yang dilakukan Rakhma. Sementara, beberapa juga berkelakar bahwa aksi tersebut jadi semacam "peringatan" bagi pengantin pria untuk "tidak macam-macam" dalam pernikahan.

"Nasib itu yang akan menimpa masnya kalau berani-beraninya selingkuh," tulis salah satu pengguna Twitter. "Wah ini kalo lagi ngambek bahaya," sambung yang lain mengomentari aksi sang pengantin perempuan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Mana Pernikahan Berlangsung?

Berdasarkan unggahan Rakhma di Instagram-nya, pernikahan itu tercatat berlangsung di wilayah Purbalingga, Jawa Tengah. Sebelumnya, ia juga sempat berbagi sederet potret pre-wedding berlokasi di beberapa tempat di Yogyakarta, termasuk di Taman Sari.

Di samping itu, Rakhma juga punya kanal YouTube pribadi dengan 18,7 ribu subscriber. Kebanyakan videonya berupa vlog, di mana beberapa di antaranya memperlihatkan sederet destinasi wisata di Jawa Tengah.

Terkait detail cerita dari video yang tengah viral, Liputan6.com telah menghubungi Rakhma, namun belum mendapat respons sampai artikel ini tayang. Ia hanya mengunggah ulang videonya mematahkan besi melalui Instagram Stories.

3 dari 3 halaman

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.