Sukses

3 Trik Belanja Bulanan Makin Hemat

Belanja bulanan hemat dengan cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Gajian adalah momen yang paling ditunggu - tunggu oleh semua karyawan. Dari gaji itu, kita bisa membeli kebutuhan selama sebulan.  Agar lebih hemat, kamu bisa belanja melalui platform jual beli atau e-Commerce saat ini. Kok bisa? berikut penjelasannya:

Banyak promo

Belanja bulanan di marketplace banyak untungnya. Selain mudah mendapatkan barang yang diperlukan, membeli di sana kamu bisa mendapatkan promo menarik. Mulai dari kerjasama dengan perbankan, promo brand tertentu sampai dengan promo hari besar. 

Selain banyak promo, belanja di marketplace mencegah penularan virus Covid-19. Kamu tak perlu tatap muka dan menghemat waktu belanja. Iyalah, kamu bisa belanja dimana saja dan kapanpun. 

Flash sale

Beberapa marketplace memiliki segudang promo dan diskon menarik, sebagai contoh flash sale. Dalam flash sale, kamu bisa mendapatkan barang - barang yang dibutuhkan dengan harga 'miring'. Namun, memiliki ketentuan pada jam tertentu. Kamu bisa mendapatkan produk, seperti perabotan rumah tangga, elektronik sampai alat olahraga. 

Bebas ongkir

Selain promo, belanja online itu bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir). Dengan begitu, makin hemat kamu belanja bulanan melalui marketplace. Apalagi kini, dengan adanya kolaborasi antara Tokopedia dan Gojek yang menjadikan 2 raksasa itu membentuk Group Goto, makin gila promo - promonya. 

Promo yang bisa kamu adalah Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Kolaborasi Anak Bangsa yang digelar mulai dari tanggal 25 - 31 Mei 2021. 

Selama periode promo tersebut, kamu bisa menikmati segudang promo menarik. Mulai dari Kejar Diskon Rp 5 Ribu, Gratis Ongkir dengan Gosend dengan kode promo GOSEND. 

Selain itu, bagi kamu pecinta kuliner kamu bisa mendapatkan Diskon GoFood 75% + Gratis Ongkir. Kolaborasi juga memberikan langganan GoFood Plus yang hanya bayar Rp 1 Ribu.  Belum selesai, promo lainnya adalah Cashback 100x lipat sampai Rp 100 Juta. Tak hanya itu, nantikan kehadiran GoPay dan GoPay Paylater di Tokopedia. 

Bagaimana? makin untungkan belanja bulanan dengan kolaborasi Tokopedia dengan GoJek. 

Cek sekarang aplikasi Tokopedia dan nikmati promo menariknya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini