Sukses

Alicia Keys Berbalut Busana Serba Pink di Billboard Music Awards 2021

Billboard Music Awards 2021 juga menjadi momen yang begitu berkesan bagi Alicia Keys.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021 kian semarak dengan kehadiran Alicia Keys. Gelaran ini berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu, 23 Mei 2021, waktu setempat.

Billboard Music Awards 2021 juga menjadi momen yang begitu spesial bagi pelantun If I Ain't Got You tersebut. Alicia Keys tampil elegan nan menawan dalam balutan busana bernuansa serba pink saat berpose di karpet merah.

Dilansir dari laman Hollywood Life, Senin (24/5/2021) Alicia Keys tampil memukau di karpet merah Billboard Music Awards 2021. Ia mengenakan busana dari Valentino berwarna pink yang menampilkan crop top dan celana high-waisted.

Penampilan penyanyi sekaligus penulis lagu ini kian disempurnakan dengan pemakaian off-the-shoulder wrap dengan extra-long train. Alicia turut mengenakan aksesori, seperti anting-anting.

Alicia memang dikenal kerap tampil maksimal dalam setiap ajang penghargaan. Ia menunjukkan gaya khasnya yang unik dan menonjolkan kepercayaan dirinya. Seperti yang sudah-sudah, ia tak memakai riasan dan wajahnya terlihat bercahaya.

Ajang penghargaan ini juga menjadi momen Alicia Keys menandai 20 tahun sejak berkarier. Penyanyi berusia 40 tahun tersebut diperkenalkan dengan paket video cantik dari Michelle Obama, yang merefleksikan karier luar biasa Alicia sejauh ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencapaian Alicia

Alicia Keys lantas tiba dan baik ke panggung Billboard Music Awards. Ia menyanyikan secara medley lagu-lagu hitsnya dari album debutnya "Songs In A Minor".

Alicia dengan penuh perasaan duduk di depan piano. Kala itu, ia mengenakan setelan denim tebal dengan fierce hat dan mengingatkan penggemarnya bahwa ia "tidak pernah meninggalkan kunci".

Alicia telah menerima total sembilan Billboard Music Awards, mendapatkan nominasi pertamanya pada 2001 silam untuk Female Artist of the Year. 20 tahun kemudian, Alicia telah menambah koleksi penghargaannya, menjadi pemenang Grammy dan aktivis yang bersemangat.

 
3 dari 3 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.