Sukses

Ratu Elizabeth II Beri Penghargaan Perusahaan Mainan Seks

Perusahaan mainan seks kembali mendapatkan penghargaan dari Ratu Elizabeth II atas keberhasilannya menjual produk tersebut di tingkat internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan mainan seks di Inggris telah diberi penghargaan oleh Ratu Elizabeth II dengan salah satu penghargaan bisnis "paling bergengsi" di negara tersebut. Lovehoney - pengecer mainan seks online terbesar di Inggris Raya menerima penghargaan dari Ratu, Kamis, 29 April 2021.

Secara khusus, perusahaan dianugerahi penghargaan perdagangan internasional dan diakui atas "pertumbuhan berkelanjutan yang luar biasa dalam penjualan luar negeri selama enam tahun terakhir," menurut The London Gazette yang diberitakan Fox News, baru-baru ini.

Faktanya, menurut publikasi pemerintah, penjualan luar negeri Lovehoney telah tumbuh 365 persen sejak 2015 dan persentase penjualan yang diekspor telah meningkat dari 27 persen menjadi 45 persen. Perusahaan tersebut juga menghubungkan beberapa pertumbuhan globalnya dengan mendapatkan lisensi untuk membuat produk resmi "Fifty Shades of Grey".

"Kami sangat senang telah menerima pengakuan resmi dari Ratu," kata Debbie Bond, kepala komersial Lovehoney. "Yang Mulia telah menjadi pendukung Lovehoney yang luar biasa karena kami telah tumbuh menjadi merek kesehatan seksual terkemuka di dunia."

Menurut perusahaan, Lovehoney memiliki lebih dari 2,2 juta pelanggan di pasar termasuk AS, Prancis, Australia, Jerman, Spanyol, Kanada, dan Selandia Baru. "Perlindungan kerajaan akan membantu kami menciptakan lebih banyak pekerjaan di markas besar Bath kami dan di kantor internasional kami dan menyebarkan pesan kebahagiaan seksual secara global," kata Bond.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesehatan Seksual

Ratu adalah duta besar perdagangan terbesar di Inggris dan persetujuan kerajaan menunjukkan lagi bagaimana pembeli dan gerai ritel arus utama merangkul produk kesehatan seksual yang belum pernah ada sebelumnya. Produk tersebut dinilai penting dalam meningkatkan kesejahteraan.

"Pesan yang sangat penting saat kami keluar dari lockdown. Tahun yang penuh tekanan hidup akibat pandemi," tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Lovehoney dihormati oleh Ratu Elizabeth II. Pada 2016, perusahaan itu juga menerima Penghargaan Ratu untuk Perdagangan Internasional. Pada saat itu, salah satu pendiri Lovehoney bertemu Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip di Istana Buckingham.

3 dari 3 halaman

Prosesi Pemakaman Pangeran Philip

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.