Sukses

Daripada Ponsel Baru, Anggun Lebih Suka Koleksi Tas Edisi Terbatas

Anggun curi perhatian saat ponsel jadulnya dikomentari salah satu warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal jauh di Prancis tak membuat para penggemar Anggun C Sasmi atau Anggun melepas perhatian pada penyanyi berusia 46 tahun itu. Mereka kerap membahas kiprah maupun penampilan Anggun lewat media sosial.

Anggun pun kerap membagikan kegiatannya di media sosial, termasuk di Instagram.Dalam unggahan di Insta Story pada 22 April 2014, Anggun terlihat memamerkan sejumlah item fashion yang dijadikan OOTD (Outfit of the Day).OOTD tersebut terdiri dari atasan putih, coat hitam, celana jeans, heels, kacamata, dan tas Hermes.

Dari OOTD itu, barang yang menarik banyak perhatian adalah tas Hermes. Akun Instagram @hermes_selebritii mengungkap kalau tas tersebut merupakan produk edisi terbatas dengan harga fantastis yaitu sekitar Rp617,5 juta.

Bahan utama tas milik Anggun itu terbuat dari bahan novillo leather. Kabarnya, ini adalah bahan yang berasal dari kulit anak sapi dewasa jantan yang agak kencang dengan tekstur halus dan bening matte.

Sedangkan untuk bagian penutup tasnya terbuat dari kulit buaya atau aligator. Bahan-bahan yang langka ini membuat tas Hermes tidak diproduksi dalam jumlah banyak sehingga harganya sangat mahal.

Fakta tentang tas branded Anggun banyak menarik perhatian warganet. Menariknya, sejumlah warganet menyinggung tentang ponsel jadul milik ibu satu anak itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Jam Tangan

Beberapa waktu lalu Anggun memang sempat menjadi sorotan karena masih memakai iPhone keluaran sekitar 2017 dan 2018, bukan model terbaru yang banyak digunakan para selebritas.

"Kata ceu anggun buat apaa ipun baru yang penting kremes neik," komentar seorang warganet.

"Kemarin yang tanya HP iphone anggun kok gak ganti mata 3, Iya bener gak ganti, Terus HPnya dimasukan Tas Kremes !!! End dah lu," timpal warganet lainnya.

Selain tas mahal, Anggun juga diketahui hobi mengenakan jam tangan mewah. Saat menghadiri sebuah acara fesyen di Paris beberapa waktu lalu, ia memakai jam tangan mewah merek favoritnya Audemars Piguet seharga Rp1,07 miliar.  Anggun juga pernah memperlihatkan koleksi jam tangannya dengan merek yang sama di tahun lalu, bahkan harganya jauh lebih mahal.

Saat itu, ia mengenakan Audemars Piguet seri Bracelet-Montre Carnet de Bal Diamond White Gold Ladies Watch seharga Rp17 miliar yang dihiasi beragam permata dan berlian.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.