Sukses

Gaun Hitam Kate Middleton Saat Pemakaman Pangeran Philip

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Pangeran Philip meninggal dunia pada 9 April 2021 suasana berkabung menyelimuti kerajaan Inggris. Begitu juga saat pemakaman suami Ratu Elizabeth II itu pada Sabtu, 17 April 2021 di Kastil Windsor, Inggris.

Suasana duka membalut semua anggota keluarga kerajaan yang berbusana hitam, termasuk masker yang mereka kenakan. Begitu pula Kate Middleton, istri Pangeran William.

 

Dari banyak anggota keluarga kerajaan, Kate Middleton jadi salah satu yang menarik perhatian yang juga berbusana hitam. Hitam merupakan warna berkabung bagi keluarga kerajaan.

Sebagai istri Pangeran William, kehadiran Kate Middleton jadi salah satu yang dinantikan di Kapel St. George di Istana Windsor. Menurut People, dalam momen penting dan bersejarah itu, ia tampil anggun dengan gaun mantel karya Catherine Walker.

 

Kate juga melengkapi penampilannya dengan kalung mutiara Jepang warna putih milik sang ratu yang mengkilat. Kalung itu dinamakan Four Row Japanese Pearl Choker.

Sebelumnya, kalung ini sebelumnya ia kenakan di pesta ulang tahun pernikahan ke-70 Ratu dan Pangeran Philip pada 2017 lalu. Warna senada juga ia gunakan untuk anting-antingnya, Bahrain Pearl Drop Earrings.

Tiba di kapel St. George, Duchess of Cambridge itu tampil dengan anggota keluarga kerajaan Inggris yang lain. Ia juga tampak berdiri di dekat Pangeran William yang juga memakai masker hitam.