Sukses

Ragam Promo Spesial di Sogo Selama Bulan Ramadan

Sogo menghadirkan sederet promo menarik nan spesial hingga 23 Mei 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Antusiasme memasuki Bulan Ramadan begitu terasa dari berbagai penjuru. Tidak terkecuali dengan sederet promo spesial yang dihadirkan pusat perbelanjaan di Indonesia, seperti Sogo Department Store.

Di Bulan Ramadan 2021 ini, department store yang berasal dari Jepang itu kembali menghadirkan program promo yang mengusung tajuk "Hati Bertabur Syukur". Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, promo ini digelar serentak di 19 gerai Sogo yang tersebar di delapan kota di Tanah Air.

Penawaran menarik dari toko meliputi half price, buy 1 get 1, shopping voucher hingga Rp1,2 juta, exclusive foldable bag dengan signature design, hingga potongan langsung sebesar 10 persen di setiap pembelanjaan tertentu.

Tak hanya itu, Sogo juga memberi tambahan potongan harga sebesar 20 persen dan tambahan keuntungan lainnya bagi para pemegang kartu Mandiri. Adapun promo spesial ini digelar hingga 23 Mei 2021.

Selain promo, ada pula deretan produk-produk dari fashion hingga hampers spesial Ramadan untuk menyambut Lebaran. Untuk fashion sendiri, terdapat berbagai koleksi dari desainer dan label ternama.

Sogo memiliki koleksi dari Ghea, Kami, Studio 133 Biyan, Ria Miranda, Hikmat, Diario, Tandamata, Denny wirawan, Sessa by Monica Jupri, Amiraa Rumah Abaya, Solemn dan Luire. Koleksi ini memberi ragam opsi, mulai dari atasan, bawahan, gaun, kaftan dengan kombinasi colour palette yang cantik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Kejutan

Marketing Direktur dari SOGO Department Store Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta, menyebut Ramadan sebagai momentum untuk menyediakan penawaran terbaik. "Mulai dari produk fashion hingga home products dengan berbagai penawaran spesial," lanjutnya.

Pusat perbelanjaan ini juga memiliki program surprise gift kepada para pembeli tertinggi, yakni dua matras keluaran terbaru dari King Koil yaitu Delroy Mattress, 15 voucher staycation di Alila SCBD Jakarta, dua motor listrik Gesits, motor yang diklaim ramah lingkungan.

Sogo juga memperkuat platform digital melalui fitur whatsapp chat SOGO Click & Shop di setiap gerainya. Selain itu, toko tersebut terus berinovasi menghadapi persaingan dunia retail dan mengikuti perkembangan zaman.

3 dari 3 halaman

Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.