Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Alasan Gelaran MotoGP Mandalika Ditunda dan Kabar Terbaru Rencana Travel Corridor Arrangement

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang MotoGP Mandalika Ditunda dan TCA. Bukan di tahun ini, Indonesia baru bisa menjadi tuan rumah MotoGP pada musim 2022 nanti. Alasannya karena Sirkuit Mandalika yang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu masih belum siap untuk menggelar balapan MotoGP.

Namun menurut Menparekraf Sandiaga Uno, penundaan justru memberikan waktu yang lebih baik bagi Indonesia dalam mempersiapkan gelaran kelas dunia tersebut.

Keputusan penundaan MotoGP Mandalika juga mempertimbangkan situasi di tengah pandemi COVID-19. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang restoran yang punya cara aneh dalam menyajikan hidangan.

Restoran yang tak disebutkan namanya ini menghidangkan makanannya di atas sepatu hingga skateboard. Dalam sejumlah foto yang ditampilkan, ada beberapa benda.

Dalam foto yang ditampilkan, misalnya, dua buah sepatu diletakan di atas meja makan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang cara membersihkan kotoran telinga.

Salah satu organ penting manusia ini tidak boleh dibersihkan asal-asalan. Dr. Deborah Lee dari Dr Fox Online Pharmacy menjelaskan penyebab kotoran telinga sebelum menerangkan cara membersihkan telinga dengan aman.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Alasan Gelaran MotoGP Mandalika Ditunda dan Kabar Terbaru Rencana Travel Corridor Arrangement

Para penggemar MotoGP di Indonesia harus bersabar lebih lama lagi untuk melihat para pembalap ajang tersebut tampil di sirkuit Mandalika. Dari rencana awal jadi tuan rumah pada Oktober 2021, Indonesia baru bisa menjadi tuan rumah MotoGP pada musim 2022 nanti.

Alasannya karena Sirkuit Mandalika yang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu masih belum siap untuk menggelar balapan MotoGP.

Selanjutnya…

Restoran Aneh, Sajikan Hidangan di Atas Sepatu hingga Skateboard

Sebuah restoran punya cara aneh dalam menjajikan hidangannya. Pada umumnya, sebuah restoran akan menghidangkan makanannya kepada tamu dengan wadah piring atau mangkuk yang indah, tapi kali ini sangat berbeda.

Melansir dari The Sun, restoran yang tak disebutkan namanya ini menghidangkan makanannya di atas sepatu hingga skateboard. Dalam sejumlah foto yang ditampilkan, ada beberapa benda.

Selanjutnya…

Bukan dengan Cotton Buds, Begini Cara Membersihkan Kotoran Telinga Menurut Ahli Medis

Telinga adalah salah satu organ penting manusia dan bersifat sensitif. Maka, telinga tidak boleh dibersihkan asal-asalan. Namun, setiap orang punya pendapat masing-masing tentang bagaimana kotoran telinga semestinya dibersihkan.

Beberapa orang yang mengatakan bahwa mereka membersihkan telinga setidaknya seminggu sekali. Ada pula yang mengatakan bahwa lebih aman membiarkan kotoran telinga menumpuk secara alami.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Jadwal Sementara MotoGP 2020

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: