Sukses

Restoran Aneh, Sajikan Hidangan di Atas Sepatu hingga Skateboard

Sebuah restoran menyajikan hidangannya di berbagai benda yang tak biasa, seperti sepatu, kawat berduri, mangkuk ikan mas, hingga skateboard.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah restoran punya cara aneh dalam menjajikan hidangannya. Pada umumnya, sebuah restoran akan menghidangkan makanannya kepada tamu dengan wadah piring atau mangkuk yang indah, tapi kali ini sangat berbeda.

Melansir dari The Sun, restoran yang tak disebutkan namanya ini menghidangkan makanannya di atas sepatu hingga skateboard. Dalam sejumlah foto yang ditampilkan, ada beberapa benda.

Dalam foto yang ditampilkan, misalnya, dua buah sepatu diletakan di atas meja makan. Di atasnya terdapat makanan ringan yang dilapisi kertas.

Sementara itu, pengunjung lain membagikan foto sebuah piring diletakan di atas mangkuk ikan mas. Di dalamnya terdapat beberapa hidangan ikan mas.

Ada juga seseorang yang menyajikan hidangan pasta dalam wajan alumunium. Tak hanya itu, pengunjung juga ada yang membagikan foto camilan yang diletakkan di roda sepeda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Atas Skateboard

Penyajian yang tak kalah aneh adalah meletakkan camilan di atas kawat berduri. Kawat tersebut sengaja diletakkan di atas mangkuk.

Foto yang lain, penyajian makanan di atas skateboard. Papan seluncur itu lebih dulu dilapisi tisu sebelum ditaruh makanan.

Unggahan tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Salah satunya mengatakan pernah makan steak yang mirip kulit sepatu. "Saya memakannya karena tidak sengaja," kata warganet.

Ada juga yang menyebut bahwa secara psikologis, hidangan itu bisa membuat orang menunda makan makanan itu, meskipun tempat dan makanan itu sangat bersih dan bebas kuman. 

3 dari 3 halaman

Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.