Sukses

Uniknya Sandal Roti hingga Mi Instan Hasil Kolaborasi Maison Margiela x Tommy Cash

Liputan6.com, Jakarta - Rumah mode mewah asal Prancis, Maison Margiela bersama rapper Tommy Cash menghadirkan produk yang super unik. Ini tentunya bukan kali pertama sang rapper asal Estonia berkolaborasi hal yang tak biasa dan menarik.

Sebelumnya, Tommy Cash sempat menggemparkan dunia fashion lewat sepatu hasil kolaborasinya dengan Adidas. Pasalnya, sneakers sepanjang satu meter itu menjadi sepatu terpanjang saat ini.

Sedangkan, koleksi kolaborasi Maison Margiela dengan Tommy Cash adalah sandal tidur berbentuk roti baguette. Koleksi ini tentunya dijual dengan harga yang tidak murah.

Dilansir dari Hypebae, Kamis, 25 Maret 2021, sandal tidur tersebut di desain menyerupai roti yang baru dipanggang, dilengkapi dengan bordir nama Tommy Cash dan Maison Margiela di bagian depannya.

Berdasarkan situs web Tommy Cash Shop, Maison Margiela x Tommy Cash Loafers dijual seharga 95 Euro atau setara Rp1,6 juta. Pada deskripsi produk tertulis sandal ini membuat "Perjalanan ke dapur menjadi lebih menyenangkan dengan sepatu rumah yang ergonomis, realistis, dan sangat nyaman ini,".

Selain itu, ada pula mi instan bernama Maison Margiela x Tommy Cash Noodles. Mi instan ini dibanderol 12 Euro atau sekitar Rp203 ribu.

2 dari 4 halaman

Mi Instan Mewah

"Satu paket ramen mewah mengantarkan cita rasa Haute Couture ke makanan cepat saji tanpa perlu keluar rumah," demikian bunyi keterangan soal mi itu.

Tertulis pula, mi instan ini terbuat dari mi tepung terigu dengan bobot nersih 85 gram. Ada pula keterangan pesanan dikirim dalam 4--7 hari.

Mi instan tersebut dibungkus dengan plastik bening. Terlihat pula dilengkapi dengan logo kolaborasi dari Margiela dan juga Cash di bagian depan kemasannya. (Melia Setiawati)

3 dari 4 halaman

Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: