Sukses

Debut Rangkaian Skincare Anti-aging Asal Prancis di Indonesia, Apa Saja Produknya?

Label skincare asal Prancis, FILORGA, memboyong teknik canggih NCEF dalam debut perilisan rangkaian produknya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Debut di pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia, secara daring, label skincare asal Prancis, FILORGA, memperkenalkan rangkaian produk MEDI-COSMETIQUE. Kehadirannya bermaksud mengembangkan berbagai produk kosmetik yang diformulasikan dengan Hyaluronic acid.

Juga, menurut keterangan pers pada Liputan6.com, Kamis, 25 Maret 2021, mempertegas bahan aktif dalam suntikan ke aplikasi topikal baru dalam formulasi dunia kosmetik yang revolusioner. Arne Blom, VP Asia Pasifik, Laboratoires FILORGA, berkata, "Kami sangat bersemangat berbagi keajaiban rangkaian skincare MEDI-COSMETIQUE dari FILORGA."

"Ini merupakan rangkaian perawatan kulit anti-aging yang diformulasikan dengan New Cellular Encapsulated Factors (NCEF). Formula revolusioner ini menghasilkan pengembangan krim yang menawarkan kinerja anti-aging yang hasilnya terlihat setelah tujuh hari," klaimnya.

NCEF sendiri merupakan teknik canggih yang mengantarkan Hyaluronic acid dan 50 bahan aktif lain masuk jauh ke dalam kulit. Ini adalah bahan yang ditemukan dalam injeksi estetika yang kemudian dikapsulkan ke dalam bentuk chronospheres, yaitu vektor mikroskopik berlapis yang cocok untuk kulit.

Rangkaian skincare ini terdiri dari beberapa jenis produk. Pertama, NCEF-ESSENCE, losion multi-koreksi yang mempersiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya. Produk ini diklaim sanggup memberi hidrasi yang cepat dan tahan lama dengan bantuan teknologi Hydrating Aqua-MX.

Juga, menghasilkan pancaran kulit dengan kombinasi NCEF dan Polysaccharide anti-polusi. Kemudian, ada NCEF-INTENSIVE, serum multi-koreksi untuk memperbarui kulit. Memanfaatkan kombinasi NCEF dengan retinol, vitamin C, dan DNA tumbuhan, produk anti-aging ini menargetkan kerutan pada kulit agar menjaga kekencangan, serta kecerahan kulit.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir di Ulang Tahun Lazada

Disusul MESO-MASK, yakni masker krim yang diklaim dapat mencerahkan kulit, mengurangi munculnya kerutan, dan mengurangi tanda-tanda kelelahan pada kulit. Tekstur krim lembut pun memberi pengalaman relaksasi, di samping terdapat kolagen dan elastin untuk menghaluskan, urea untuk melembabkan, dan rhamnose untuk mencerahkan.

"Kami merasa sungguh beruntung dapat turut memeriahkan perayaan ulang tahun ke-9 Lazada dengan meluncurkan Official Flagship Store FILORGA di Indonesia," kata Jamie Chan, Regional Sales and Marketing Manager, Laboratoires FILORGA.

"Di FILORGA, kami mendorong penggunaan MEDI-COSMETIQUE setiap hari. Semua pelanggan juga akan menerima sampel mewah gratis selama perayaan ulang tahun Lazada berlangsung," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.