Sukses

Pernikahan Julie Estelle, dari Gaun Backless hingga Digelar Privat di Maldives

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Julie Estelle yang telah mengikat janji suci pernikahan dengan pembalap David Tjiptobiantoro. Pernikahan Julie Estelle ini digelar secara privat di Maldives pada 25 Februari 2021.

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro kompak membagikan sederet potret pernikahan mereka melalui akun Instagram pribadi. Ekspresi bahagia keduanya turut berhias hangatnya suasana pernikahan yang dihadiri keluarga terdekat.

Pemain film The Night Comes for Us ini terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin backless dengan aksen lipit di bagian belakang. Julie juga mengenakan wedding veil dan membawa hand bouquet.

Rambut adik Cathy Sharon ini tampak ditata updo, memperlihatkan sepasang anting mutiara. Sedangkan, David tampil dengan setelan serba putih dengan sentuhan hitam pada beberapa sisi.

Pada kolom keterangan Julie menyebut, 25 Februari jadi tanggal spesial bagi dirinya dan David. Setelah merencanakan sekian lama, pasangan ini akhirnya mengadakan pesta pernikahan yang dihadiri keluarga dan teman terdekat.

"Kami memilih Maladewa sebagai tempat untuk merayakan (pernikahan) karena itu adalah tempat yang memiliki nilai sentimental bagi kami. Sejak pertama kali kami tiba, kami berdua jatuh cinta dengan tempat ini," tulis Julie.

Perempuan berusia 32 tahun ini melanjutkan, lokasi pernikahan tersebut juga dipilih karena keluarga dan teman-teman dari Eropa dapat hadir.

"Syukurlah kita semua diberikan kesehatan untuk merayakan bersama. Kepada semua orang yang mengirimkan doa dan salam untuk pernikahan kami, kami ucapkan terima kasih," tutup Julie Estelle.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Digelar di Maldives

Berdasarkan keterangan lokasi dalam unggahan David Tjiptobiantoro, pernikahannya dan Julie Estelle terselenggara di Velaa Private Island Maldives. Resort mewah berbintang lima ini terletak di utara Male, di dalam konstelasi pulau yang membentuk Noonu Atoll.

Berdasarkan TripAdvisor, rata-rata tarif harian di sana berkisar Rp28,2 juta--Rp36,8 juta. Terdiri dari 43 vila pribadi dan dua tempat tinggal dengan empat kamar tidur yang memadukan bahan lokal, serta gaya kontemporer, properti ini menawarkan ruang terbuka luas, juga kolam renang pribadi.

18 vila di antaranya dibangun di atas air, termasuk Romantic Villa, satu-satunya vila eksklusif yang dapat dicapai dengan perahu. Residences ini satu-satunya tempat tinggal dengan empat kamar tidur di Maladewa, dapat menampung hingga 10 orang yang menawarkan desain kontemporer elegan, serta ruang interior dan eksterior seluas 1.350 meter persegi.

3 dari 4 halaman

Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: