Sukses

Halalpedia Marketplace Baru Jakarta di Tengah Pandemi

Berbagai kemudahan dihadirkan baik untuk para pelaku usaha maupun para konsumen.

Liputan6.com, Jakarta -  PT. Halalpedia Indonesia resmi menggelar launching bertemakan “Tenang Ada Halalpedia” bertempat di Ballroom Hotel Kempinsky. Arga Satria, Chief Marketing Officer Halalpedia mengharapkan keberadaan Halalpedia mampu memenuhi kebutuhan halal lifestyle masyarakat Indonesia.

"Kami terus berinovasi serta memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna Halalpedia. Untuk memberikan kemudahan dan kebaikan bagi sesama, Halalpedia akan menjadi pilihan pasti untuk memenuhi kebutuhan berbelanja yang lebih tenang, nyaman, aman dan Halal," ujar Arga saat ditemui pada acara Launching Halalpedia.

Arga menambahkan Halalpedia memiliki sejumlah program unggulan yang dapat membantu memulihkan kembali perekonomian keluarga di Indonesia. Berbagai kemudahan dihadirkan baik untuk para pelaku usaha maupun para konsumen. Dengan program unggulan mereka, Halalpedia optimis membantu setiap lapisan masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam berbisnis dan berbelanja digital yang syariah.

Melalui Launching ini, Halalpedia juga mengajak masyarakat untuk terus melakukan kebaikan dengan bertransaksi sesuai syariah. Dengan itu semuanya dapat memperoleh keberkahan dengan membiasakan dari hal kecil yaitu menggunakan, menjual atau mengkonsumsi produk yang halal. “karena memang Baik saja belum Cukup.” Tutur Arga. Selain itu acara juga menampilkan penandatangan Kerjasama antara Halalpedia dan Stakeholder Halal.

Salah satu diantaranya menumbuhsuburkan kegiatan sosial enterprise atau social ventures yang pada tahap awal bekerja sama dengan Yayasan Amal Khair Yasmin.

Yayasan ini menerima donasi barang dan menjualnya melalui Halalpedia dan hasil penjualannya digunakan untuk membiayai pendidikan gratis berkualitas bagi yang tidak mampu. Halalpedia selanjutnya akan terus memfasilitasi para donatur untuk menjual barangnya dan akan menyalurkan hasil penjualan tersebut untuk kegiatan sosial yang direkomendasikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini