Sukses

Easthood X Pickers Store Hadirkan Kolaborasi Terbaru Built To Last

Nama tersebut dinukil dari album band hardcore asal New York, Sick Of It All.

Liputan6.com, Jakarta -  Mengawali tahun 2021 Easthood kembali merilis produk terbarunya. Kali ini Easthood menggandeng Pickers Store dalam kolaborasi terbarunya yang bertajuk ‘Built To Last’.

Sebuah kolaborasi yang sebetulnya tercipta secara organik sejak 2017 silam. Kolaborasi ini di inisiasi oleh Alm. Dany Rachmad Subagyo (founder Easthood) bersama Chandra (Pickers Store) dari sebuah obrolan sederhana.

Awalnya kolaborasi ini tidak akan mengeluarkan produk biasa pada umumnya, namun, sebuah produk unik yang tetap sejalan dengan ketertarikan keduanya. Tercetuslah ide untuk membuat sebuah mainan berupa diecast.

“Pertamanya kolaborasi ini tidak mengeluarkan produk pada umumnya. Tapi, tetap pada jalannya dengan kesukaan yang sama. Jadi tercetuslah ide awal untuk membuat sebuah mainan atau biasa disebut diecast,” tutur pemilik nama lengkap Chandra Perdana Murti (Pickers store).

Dalam perjalanannya, konsep yang ada terus berkembang. Hingga pada akhirnya mereka menemukan sebuah tagline yang pas bagi kolaborasi ini; “Built To Last”.

Nama tersebut dinukil dari album band hardcore asal New York, Sick Of It All. Tidak ada artian khusus dari tagline tersebut pada awalnya, hingga kita bisa mengartikan sendiri tagline tersebut menjadi makna pada umumnya setelah Mas Dany (sapaan akrab kami pada beliau) pergi untuk selamanya.

Tidak berhenti sampai disitu saja, project kolaborasi yang memakan waktu 1 tahun lebih ini tetap berlanjut. Kami teringat Mas Dany yang memiliki motor kedua, HONDA CB175 TWIN yang sedang digarap, tanpa pikir panjang kami semua mewujudkan motor ini berdiri menjadi kanvas utama bagi kami semua.

Dari situ, lahirlah output produk dari hasil kolaborasi ini yaitu berupa Long Sleeve T-Shirt, Ball Cap, Work Jacket dan Wearpack. Semua produk hasil kolaborasi ini akan dirilis pada tanggal 13 Maret 2021 di kanal dan titik distribusi resmi Easthood dan Pickers Service.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini