Sukses

Isi Kado Misterius yang Dipercaya Jadi Solusi Segala Masalah Pernikahan

Kado misterius ini sendiri diterima pasangan asal Amerika Serikat pada momen pernikahan mereka sembilan tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Kathy dan Brandon Gunn, pasangan suami-istri asal Michigan, Amerika Serikat yang menikah pada September 2007. Di momen itu, mereka menerima kado pernikahan dari bibi Kathy, Alison.

Melansir laman The Sun, Rabu (27/1/2021), di bagian depan parsel hadiah itu, tampak tulisan yang berbunyi, "Jangan dibuka sampai pertengkaran pertama."

Namun demikian, hadiah rahasia itu tak dibuka Kathy dan Brandon selama hampir sembilan tahun. Meski di rentang waktu itu, keduanya mengaku bertengkar, bahkan sampai ada adegan membanting pintu.

Mereka baru ingat kado misterius itu ketika berbicara tentang sebuah undangan pernikahan dan tengah mencari hadiah apa yang paling pas untuk kedua mempelai.

Berbagi di grup Facebook Love What Matters, Kathy menulis, "Saya kembali ke hari pernikahan kami (hampir sembilan tahun lalu) dan mencoba mengingat-ingat hadiah yang paling berarti bagi saya."

"Lucunya, hadiah paling berarti itu masih ada di dalam lemari, belum dibuka," tuturnya. "Selama ini, kami berasumsi bahwa isi kotak itu memegang kunci untuk menyelamatkan pernikahan, trik kuno, tanpa sepengetahuan para pemula seperti kami."

Pada 30 Agustus 2020, keduanya memutuskan membuka kotak itu dan melihat isinya. Terlepas dari prediksi keduanya, isi kado itu ternyata bukan solusi ajaib untuk segala masalah pernikahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa Isi Kado Istimewa Itu?

Di dalam kado misterius itu ada dua catatan, satu untuk Kathy dan satu untuk Brandon. Surat untuk Kathy berbunyi, "Kathy, belilah pizza, udang, atau sesuatu yang kalian berdua suka. Bibi Alison."

Sementara itu, Brandon membaca, "Brandon, beli bunga dan sebotol anggur. Bibi Alison." Setelahnya, hadiah istimewa itu diakui sangat berarti bagi mereka.

Kathy bercerita, "Selama sembilan tahun kotak itu berada di atas rak, di berbagai lemari dan berdebu, namun entah bagaimana, itu mengajari kami tentang toleransi, pengertian, kompromi, dan kesabaran."

"Saya menyadari bahwa 'alat' untuk menciptakan dan memelihara pernikahan yang kuat dan sehat tak pernah ada di dalam kotak itu, semuanya ada di dalam diri kita sendiri," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Waspadai Tanda Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.