Sukses

Kolaborasi Unik Perusahaan Gim dengan Brand Kosmetik Luncurkan Produk Makeup

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya kalau perusahaan gim terkemuka asal Jepang, Nintendo, berkolaborasi dengan brand kosmetik? Animal Crossing yang merupakan serial permainan video simulasi yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Nintendo, kini tak hanya bisa dinikmati sebagai sebuah gim saja.

Nintendo telah mengumumkan kolaborasi yang terbilang unik ini dengan merek kosmetik ColourPop dalam koleksi makeup yang terinspirasi oleh gim Animal Crossing: New Horizons.

Koleksinya terlihat relatif luas, termasuk empat palet makeup yang bertema karakter-karakter dalam gim tersebut. Makeup Animal Crossing: New Horizons ini terdiri dari eyeshadow empat palet, lip tint, blush on, glitter gel, dan super shock shadow yang mengilap. Rata-rata, warna make up tersebut bernuansa pastel yang cerah seperti ungu, peach, pink, dan hijau.

"Menampilkan nuansa menyenangkan yang terinspirasi oleh kehidupan pulau surga, koleksi makeup @ColourPopCo x Animal Crossing: New Horizons menambah corak baru pada penampilan Anda pada 28/1," cuit akun @NintendoAmerica, pada Kamis, 21 Januari 2021.

Dilansir dari laman Dazed, Kamis, 21 Januari 2021, setiap palet terinspirasi oleh karakter Animal Crossing yang berbeda, seperti warna ungu untuk Labelle of the Ball Palette dengan pemilik toko pakaian Able Sisters atau Nook Inc.

2 dari 4 halaman

Bukan Kolaborasi Pertama

Palet berwarna mint-green terinspirasi dari Tom Nook. Ada pula palet coklat dan netral berdasarkan burung hantu Blathers and Celeste, pemilik museum dan observatorium, dan palet merah muda dengan Isabelle.

Animal Crossing ternyata bukan kolaborasi pertama ColourPop dengan merek game. Sebelumnya, Sebelumnya perusahaan kosmetik yang berbasis di Los Angeles, California, AS, itu sudah ada koleksi Candy Land X ColourPop.

ColourPop juga tidak asing dengan kolaborasi budaya pop. Mereka juga pernah membuat kosmetik yang terinspirasi oleh putri Disney, The Mandalorian, dan bahkan Sailor Moon. Koleksi makeup Animal Crossing: New Horizons ini rencananya akan diluncurkan pada 28 Januari 2021 mendatang.  (Melia Setiawati)

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: