Sukses

Rapper Post Malone Sumbang 10 Ribu Crocs untuk Pekerja Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan sederet pesohor dunia tiada henti mengalir untuk mereka yang berjuang di garda terdepan selama masa pandemi Covid-19. Satu di antaranya datang dari rapper Amerika Serikat Post Malone.

Rapper berusia 25 tahun ini turut ambil bagian dengan menyumbangkan ribuan Crocs-nya yang terjual habis. Dilansir dari laman People, Jumat (15/1/2021), Post Malone dan Crocs sebelumnya telah menciptakan lima kolaborasi berbeda.

Kali ini, sang rapper dan brand pembuat sepatu ini bermitra dengan organisasi nonprofit, Musicians On Call. Mereka memberi 10 ribu pasang Duet Max Clog II untuk pengasuh garis terdepan, staf rumah tangga, serta petugas kesehatan lainnya di sekitar 70 fasilitas kesehatan di seluruh Negeri Paman Sam.

Musicians On Call mengumumkan kemitraan ini pada Rabu, 13 Januari 2021. Kolaborasi ini mendistribusikan sepatu kepada staf di rumah sakit mitranya yang bekerja di berbagai unit, termasuk Covid-19, jantung, ICU, onkologi, pediatri, perawatan bedah, dan lainnya.

"Pemberian ini dibuat sebagai rasa terima kasih dan dukungan atas upaya mereka yang tak kenal lelah dalam memerangi pandemi ini," bunyi pernyataan dari Musicians On Call said.

Presiden dan CEO Musicians On Call Pete Griffin menyampaikan, stres para staf di rumah sakit selama masa pandemi tiada hentinya. "Kami telah telah melakukan apa yang kami bisa untuk terus menghadirkan kegembiraan musik live kepada mereka," katanya selain soal kemitraan dengan Post Malone.

2 dari 4 halaman

Crocs yang Terjual Habis

Pete turut menyampaikan terima kasih kepada Post Malone dan Crocs telah bergabung dengan organisasinya dalam memberi lebih banyak bantuan. "Ketika mereka sangat membutuhkannya melalui donasi yang murah hati ini," ungkapnya.

"Terima kasih kepada mereka, perawat di 70 rumah sakit di seluruh negeri akan mendapat dukungan tambahan dari Crocs mereka untuk membantu mereka menjalani hari," tambah Pete.

Sementara, Duet Max Clog II yang baru seketika terjual habis setelah diluncurkan pada Desember lalu. Sepatu yang hadir dalam warna hitam atau merah muda tersebut, dilengkapi tali yang dapat disesuaikan, klip dan pesona Jibbitz bebek karet bertema Posty.

3 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: