Sukses

Indonesia Menangkan Hatinya dengan Puisi dan Bunga di Hari Valentine

Kita bisa menghabiskan malam perayaan hari kasih sayang dengan pasangan terkasih.

Liputan6.com, Jakarta -  Sudah menjadi kebiasaan bahwa pada 14 Februari banyak pasangan merayakan hari kasih sayang dan berbagi kebahagiaan bersama. Di tahun lalu, mungkin kita lebih banyak menghabiskan waktu terpisah dari orang-orang yang kita sayang karena situasi yang cukup menantang.

Di tahun ini, kita bisa menatap dengan optimis, kita bisa menghabiskan malam perayaan hari kasih sayang dengan pasangan terkasih. Siapapun Anda dan apapun latar belakang yang Anda miliki, Hendrick’s siap menjadi pelengkap malam penuh romansa Anda.

Makan Malam Romantis di Hari Valentine’s?

Hendrick’s akan mendukungmu dengan cara memberikan lilin dan koktail yang akan menemani makan malam intim Anda dengan pasangan di rumah. Caranya mudah, cukup beli sebotol Hendrick’s Gin 700ml dari beberapa outlet Red & White tertentu*, untuk mendapatkan mentimun buatan tangan dan lilin mawar dalam cangkir teh Hendrick’s.

Mengatur suasana tidak pernah semudah ini, cukup buat koktail bertema Valentine’s dari Hendrick’s Gin yaitu Kissed By A Rose atau Rose Tinted Glasses, dan tidak lupa setangkai bunga mawar akan menjadi pelengkap terbaik. Dan terakhir, masak atau pesan beberapa makanan untuk dinikmati bersama di malam romantis Anda!

Bagi mereka yang memiliki bakat humor dan bakat kecerdasan yang lebih, dan menginginkan cara yang tidak biasa namun tetap romantis untuk menunjukkan cinta mereka, Hendrick's mempersembahkan “Cu-lossal” yang terbesar, paling membanggakan, dan paling unik.

Karena uang tidak bisa membeli cinta, "Cu-lossal" hanya bisa dimenangkan oleh humor. Kenakan topi Mad Hatter Anda dan selesaikan puisi di halaman Facebook Hendrick's Gin untuk memenangkan satu-satunya peti buket lengkap dengan 50 mentimun terbaik, bunga mawar, dan sebotol gin yang dibuat secara spesial untuk dikirim ke kekasih Anda pada 14 Februari 2021.

Nantikan postingan kontes kami yang akan diterbitkan dari 6 Februari hingga 10 Februari 2021, dan kirimkan puisi anda melalui komentar di postingan tersebut (kontes ditutup pada 10 Februari 2021 pukul 23.59 malam).

Dengan perpaduan yang khas antara mentimun dan juga bunga mawar, Hendrick’s dapat diibaratkan seperti cinta, yang merupakan perpaduan dari dua unsur yang saling menguatkan. Charmaine Thio, Brand Ambassador Asia Tenggara untuk Hendrick's Gin, mengatakan “Bunga mawar dan mentimun yang di infus pada Hendrick’s Gin mampu menciptakan ramuan yang sangat unik dan tentunya sangat lezat.

Dengan adanya bulan penuh cinta di depan kita, hal baik apa lagi yang bisa kita lakukan untuk merayakan kombinasi dari bulan penuh cinta dengan pasangan kita selain dengan hadiah unik yang akan selalu diingat?

Di hari Valentine ini, kami berharap para pecinta gin akan menikmati banyak cara kami membantu mereka merayakan secara berbeda tahun ini. ”Untuk informasi lebih lanjut mengenai Gin yang paling tidak biasa sedunia ini dengan perpaduan mentimun dan bunga mawar ini, silhkan kunjungi www.hendricksgin.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini