Sukses

Belanja di Pasar Tradisional, Sophia Latjuba dan Eva Celia Tetap Tampil Modis

Bukan sekadar bergaya di pasar, Sophia Latjuba dan Eva Celia sengaja membeli bahan makanan untuk masakan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba kerap membagikan foto dirinya yang mampu menarik perhatian warganet. Seperti yang terbaru, Sophia Latjuba mengunggah foto sedang berbelanja di pasar tradisional.

Tak sendirian, kali ini ia mengajak putri sulungnya Eva Celia untuk berbelanja di pasar. Kegiatan berbelanja di pasar diunggah oleh Sophia di akun instagramnya pada 29 Desember 2020.

Dalam foto itu, Sophia dan Eva berpose di blok yang khusus menjual sayuran. Mereka berdiri tepat di tengah dengan latar sayuran di belakang mereka. Sophia Latjuba terlihat mengenakan kaos abu-abu lengan panjang, celana jeans biru dan sneakers hitam.

Sementara, Eva Celia terlihat memakai etelan serba hitam ditambah dengan rompi berwarna hijau. Pasangan ibu dan anak ini tak lupa melengkapi penampilan mereka dengan masker yang wajib dipakai di masa pandemi ini.

Tak sekadar bergaya di pasar, keduanya berbelanja bahan-bahan makanan untuk memasak. Dalam keterangan foto, Sophia Latjuba menuliskan akan membuat Pepes Jamur dan Soto Betawi untuk vegetarian.

"Di episode 3 Rahasia Dapur kali ini, kita mau kasih lihat our version of a plant based Soto Betawi dan Pepes Jamur. Yang udah cobain, katanya it’s the best they ever tasted. Link in bio!," tulis wanita berusia 50 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awet Muda

Unggahan Sophia Latjuba cukup menarik perhatian warganet. Banyak dari warganet yang menyoroti penampilan ibu dan anak tersebut. Menurut sebagian warganet penampilan keduanya terlihat keren dan cantik, terutama Sophia yang dinilai tetap awet muda.

"Duhh susah ya klu punya mama super keren.. anaknya keren tapi mamanya lbh keren," komentar seorang warganet. "Di pasar dah maskeran aja cantik ginih," timpal warganet lainnya.

Pada bulan lalu, Sophia Latjuba juga sukses bikin kagum saat menjalani pemotretan bersama putri bungsunya, Manuella Aziza Villareal. Sophia Latjuba terlihat tetap memukau.

Pose keduanya pun menuai banyak pujian dan decak kagum dari warganet. Sebagian menyebut ibu dan anak itu terlihat bak seumuran. Sophia Latjuba dianggap cocok jadi kakak kandung dari sang buah hati yang baru berusia 15 tahun.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.