Sukses

Kangen Jajajan Sekolah, Agnez Mo Pengin Beli Lidi-Lidian

Agnez Mo menanyakan pada warganet di mana bisa mendapat jajanan lidi-lidian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Nostalgia dengan jajanan jaman sekolah memang seru dan bikin kangen, tak terkecuali dengan Agnez Mo. Ia mengaku kangen lidi-lidian jajanan saat ia masih SD dan bertanya dimana belinya. Rasanya yang pedas gurih asin bikin banyak orang suka menikmatinya.

Dulu jajanan tahun 90-an itu sangat mudah ditemui di mana saja dengan harga yang sangat murah. Saat ini sulit untuk mendapatkannya, meski ada yang menjualnya secara online tentu harganya tidak murah seperti dulu.

Agnez Mo ternyata tengah merindukan jajanan satu ini. Pada unggahan Instastory di akun Instagramnya pada Sabtu, 2 Januari 2020, Agnez menanyakan pada warganet di mana bisa mendapat jajanan lidi-lidian tersebut.

"Astaga! Jajanan masa kecilku (tolong beritahu aku di mana bisa beli ini) lidiii," tulisnya di unggahan tersebut ambili menyediakan tempat untuk warganet menjawab.

Penyanyi kelahiran 34 tahun lalu itu menunggu jawaban dari sekitar 23 juta followers Instagramnya. Uniknya, banyak pengikut Agnez ynag justru mengatakan jajanan seperti lidi-lidian bisa membuat tenggorokan sakit.

Unggahan Instastory dari akun Instagram Agnez Mo ini kemudian dibagikan kembali oleh akun Twitter @FFOODFESS. Ada beragam reaksi warganet soal penyanyi yang sudah go international ini mencari camilan lidi-lidian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Suka Makanan Indonesia

 

"Otw makan lidi biar suaranya bisa sebagus Agnez Mo," komentar seorang warganet. "Dia makan lidi suaranya masih bagus. Lah gue makan lidi langsung radang tenggorokan," timpal warganet lainnya.

"Ya ampun di kampungnya bundaku ada warung yang jualan itu murah banget, beli Rp 5 ribu tumpah-tumpah saking banyaknya," tulis seorang warganet memberi informasi.

Meski sempat lama tinggal di Amerika Serikat, Agnez Mo baru-baru ini mengaku tetap menyukai makanan khas Indonesia. Saat menjadi bintang tamu program "Pop Academy" episode 11 Desember 2020, ia mengatakan masih doyan makan sambal terasi meski sekarang dirinya adalah bintang dunia. Bahkan selama di Los Angeles, AS, Agnez Mo sering makan dengan sambal cobek.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.