Sukses

5 Zodiak yang Tak Mudah Ditebak, Termasuk Anda?

Beberapa zodiak ini disebut sulit ditebak hingga Anda mungkin tak pernah tahu apa yang mereka lakukan selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki kepribadian hingga tingkat emosional yang berbeda-beda. Tak terkecuali dengan zodiak yang sangat sulit ditebak apa yang akan dilakukannya ke depan.

Dilansir dari laman PinkVilla, Minggu, 27 Desember 2020, disebut ada lima zodiak yang tak dapat diprediksi. Karena sifatnya itu, orang tidak mempercayai mereka dan kerap gagal menjalin hubungan yang tahan lama.

Mana saja zodiak tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Gemini

Zodiak ini ingin melakukan hal yang baru setiap saat. Untuk memenuhi keinginan ini, mereka cenderung melupakan beberapa hal dan membuat mereka tidak dapat diandalkan.

2. Aquarius

Aquarius adalah tipe yang mengikuti arus. Mereka tidak merencanakan sesuatu, oleh karena itu terbiasa mengalami emosi yang naik turun setiap hari.

Itu membuat zodiak ini tidak dapat diprediksi. Juga, memaksa mereka untuk melakukan hal-hal yang tidak terduga pada waktu tertentu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Sagitarius

Zodiak ini selalu terburu-buru. Mereka ingin melakukan segalanya dan mereka ingin melakukannya sekarang.

Karena kesibukan yang terus-menerus dan keinginan untuk tidak monoton, Sagitarius cenderung tidak dapat diprediksi. Hal tersebut membuat mereka terbawa emosi sendiri.

4. Leo

Leo menerima gagasan untuk merasakan banyak hal pada saat bersamaan. Jika mereka tiba-tiba merasa bahagia dan saat berikutnya merasa sedih karena sesuatu, mereka baik-baik saja dengan itu dan tahu bahwa wajar jika emosi berubah dalam sekejap.

5. Scorpio

Scorpio sangat sensitif dan emosional. Mereka merasakan serangkaian emosi yang kompleks dalam berbagai situasi. Karena hal tersebut, orang cenderung menganggap zodiak ini tidak terduga dan temperamental.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.